IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Perkuat Lini Tengah, AS Roma Berencana Ikat Saul Niguez

Perkuat Lini Tengah, AS Roma Berencana Ikat Saul Niguez

AS Roma ingin memperkuat lini tengah, Saul Nigez berpeluang tinggalkan Atletico.

 ROMA — Klub ibu kota AS Roma dilaporkan tengah memburu satu gelandang tengah pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, i Giallorossi disebut sedang mengawasi situasi Saul Niguez.


Pesepak bola berusia 27 tahun menghabiskan satu musim bersama tim Liga Primer Inggris Chelsea. Namun, di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel, Saul tak mendapatkan banyak kepercayaan.


Saul tercatat hanya tampil lima kali Sebagai starter di kompetisi Liga Primer Inggris. Dalam 12 bulan yang mengecewakan di tanah Britania, Saul terpaksa kembali ke ibu kota Spanyol, Atletico Madrid.


Akan tetapi, peluang sang pemain di skuad Diego Simeone sangat kecil. Saul bisa saja angkat koper dari Stadion Wanda Metropolitan pada bursa transfer 2022.


Dikutip Football Italia, Sabtu (9/7/2022), Il Messaggero memberitakan Roma sangat ingin memperkuat lini tengah. Namun, pembicaraan dengan Sassuolo untuk transfer Davide Frattesi terhenti.


Kondisi ini memaksa Serigala Roma untuk mempertimbangkan opsi lain. Satu pemain yang diawasi oleh Giallorossi adalah Houssem Aouar dari Olympique Lyon.


Mereka juga mulai mengawasi Saul Niguez, yang mungkin bisa ditandatangani dengan status pinjaman. Kontrak Saul bersama Los Colchoneros akan berakhir pada 2026, sehingga transfer definitif mungkin relatif mahal.

sumber :

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Perkuat Lini Tengah, AS Roma Berencana Ikat Saul Niguez
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!