Rabu, 01/05/2024 - 09:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Hunian Nyaman dan Interior Mewah Ala Milenial 

ADVERTISEMENTS

Interior rumah menjadi perhatian khusus para milenial. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Generasi milenial di era pandemi semakin selektif memilih hunian. Selain nyaman, para milenial juga ingin tempat tinggalnya bersih dan sehat. Bahkan, beberapa perusahaan properti juga mulai mengikuti tren gaya hunian milenial yang memperbanyak ruang komunal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Owner Yuthena Robby Sentosa menyebut, bahwa generasi milenial sudah memiliki lebih banyak pengalaman dibanding generasi Z. Termasuk pengalaman berinvestasi. Pemilihan investasi mulai dari saham, dana reksa, hingga properti. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Jenis investasi dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Milenial yang memilih berinvestasi pada properti cukup banyak. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Dua Pengendara Motor Tewas, Polisi Tangani Kasus Tabrakan di Peukan Bada


Menurut Robby, interior rumah pun menjadi perhatian khusus para milenial. Bahkan, mereka lebih detail dalam memilih bahan dan model yang disuguhkan di pasaran. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Hal sederhana disebutkan Robby, misalnya memilih keperluan toilet, sanitari, alat pertukangan, dan kebutuhan alat kamar mandi. “Milenial tidak ingin sekadar alat, tapi mereka juga fokus pada kualitas,” ungkap dia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Senin (18/7/2022).


Perusahaan yang pernah meraih penghargaan Most Supportive Seller 2020 dari Tokopedia ini membuktikan, bahwa konsumen milenial  mendominasi pasar online dalam pembelian barang interior. “Mereka melek teknologi dan juga sibuk mengejar karir. Pembelian paling mudah dilakukan secara online,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Calon Independen Maju Pilkada Langsa Wajib Dapat Dukungan 5.475 KTP


Untuk itu, barang-barang interior dan perlengkapan kamar mandi berkualitas dipasarkan dengan harga terjangkau. Dimana selektivitas kaum milenial terhadap barang dan harga juga tinggi. “Kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial Indonesia,” tambah Robby. 


Secara luas, Yuthena juga berupaya mewujudkan masyarakat umum lebih sehat, melalui produk sanitari yang terpercaya dan berkualitas. Karena itu, Yuthena hadir di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi