Rabu, 22/05/2024 - 05:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PKS akan Mendaftar Pemilu 2024 pada Hari Pertama Dibuka

Seluruh jajaran PKS disebut sudah mempersiapkan pemilu sejak jauh hari.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyatakan, PKS akan menwp-signup.phpkan diri pada hari pertama dibuka oleh KPU. Aboe mengatakan, seluruh jajaran struktur PKS mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, dan kecamatan sudah mempersiapkan sejak jauh hari.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


“PKS sudah siap mengikuti proses verifikasi yang akan dilakukan KPU dan akan langsung menwp-signup.php sebagai peserta Pemilu 2024 di hari pertama ketika dibuka proses penwp-signup.phpan,” kata Aboe di Jakarta, Kamis (28/7/2022).


Bahkan, menurut Aboe, PKS sudah melakukan proses verifikasi internal dan semuanya sudah siap memenuhi seluruh persyaratan penwp-signup.phpan. “DPP PKS sudah melakukan proses verifikasi internal di seluruh provinsi se-Indonesia, bahkan melakukan pengecekan dan verifikasi administrasi hingga ke tingkat kecamatan,” kata dia.

Berita Lainnya:
AHY Sebut Demokrat tak Ingin Tambah Beban Prabowo dengan Tagih Kursi Menteri


Ia memastikan PKS dapat memenuhi seluruh persyaratan dan siap menjadi peserta Pemilu 2024. PKS, kata Aboe, juga berikhtiar menargetkan perolehan suara yang signifikan di Pemilu 2024 yang akan datang.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Aboe menjelaskan, kesiapan parpolnya itu ketika kegiatan konsolidasi Tim Verpol DPP PKS untuk persiapan penwp-signup.phpan Pemilu 2024 yang juga mengundang Komisioner KPU Idham Holik. Sebelumnya, Anggota KPU Idham Holik mengingatkan setidaknya pimpinan partai politik bisa menyampaikan rencana mereka akan datang menyerahkan dokumen penwp-signup.phpan satu hari sebelum kedatangan penwp-signup.phpan partai politik.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Kualitas Pemilu dan Demokrasi Indonesia Harus Ditingkatkan


“Kami mohon dapat menyampaikan surat pemberitahuan penwp-signup.phpan dengan tujuan kami dapat mengatur kami dapat melayani ibu bapak saat penwp-signup.phpan partai politik,” kata dia.


Dengan pemberitahuan itu, kata dia, tidak terjadi jadwal yang bersamaan atau masalah lainnya penumpukan jadwal penerimaan penwp-signup.phpan partai politik. “Karena kalau terjadi demikian, kami khawatir tidak dapat terlayani dengan baik saat menwp-signup.phpkan diri kepada kami, tetapi juga mungkin muncul prasangka-prasangka kenapa ‘kami dibelakangkan, kenapa yang itu didahulukan’ itu yang tidak kami inginkan,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS


sumber : Antara

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi