Selasa, 30/04/2024 - 03:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Milad ke-19, JSIT Indonesia Tingkatkan Kolaborasi dengan Elemen Bangsa

ADVERTISEMENTS

Saatnya JSIT berkolaborasi dengan tokoh pendidikan dan ormas

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

DEPOK — Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia menggelar Tasyakuran Milad ke-19  yang dilakukan secara hibrid di halaman Sekretariat JSIT Indonesia, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Rangkaian Milad ke-19 ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum JSIT Indonesia, Fahmi Zulkarnain M. Pd., Para Wakil Ketua Umum JSIT Indonesia, Suhartono M. Pd.,  Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Fikri, M. Pd., Bendahara Umum JSIT Mas’ud M. Pd. I. dan segenap Pengurus Pusat JSIT Indonesia lainnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Dalam sambutannya, Ketua Umum JSIT Indonesia, Fahmi Zulkarnain mengatakan, selama 19 tahun JSIT berdiri, penguatan kontribusi bagi dunia pendidikan dan berkolaborasi dengan berbagai pihak akan terus ditingkatkan. “19 tahun itu masanya mengembangkan kemampuan, jaringan dan jangkauan agar JSIT Indonesia semakin dikenal positif dan produktif di masyarakat dan tentunya yang paling penting adalah menghadirkan kontribusi terbaik bagi kemajuan Indonesia,” ungkap dia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Prodi Digital Entrepreneur Cyber University Jadi Peluang Bagi Generasi Digital


Fahmi menambahkan acara tasyakuran dan Milad ke-19 JSIT Indonesia difokuskan pada aktivitas yang lebih substansial dalam berkolaborasi.”Saatnya kita kuatkan dan perbanyak silaturahmi kepada para tokoh pendidikan, tokoh-tokoh ormas, untuk saling menguatkan dan meminta masukan demi perkembangan JSIT ke depan,” jelas Fahmi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Menurut dia,  hal tersebut dilakukan dalam kerangka penguatan kontribusi untuk kejayaan Indonesia. Hal ini juga diharapkan dapat dilakukan pula oleh seluruh pimpinan JSIT di daerah.


Dalam kesempatan momentum Milad ke-19 JSIT Indonesia, yang berbarengan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H dan HUT Kemerdekaan ke-77 RI, seluruh JSIT Indonesia Wilayah, Daerah dan Sekolah Anggota berperan aktif dalam menyemarakkan ke tiga momentum tersebut dengan berbagai aktivitas.


Penyelenggaran Milad JSIT Indonesia ke-19 dilaksanakan antara rentang tanggal 27 Juli – 27 Agustus 2022 yang bertemakan Kolaborasi dan Kontribusi untuk Negeri. Acara ini dilanjutkan dengan melakukan Tasyakuran Muharam dan Milad ke-19 JSIT Indonesia di wilayah masing-masing sambil mengikuti kegiatan tasyakuran tingkat pusat.

Berita Lainnya:
Kamu Minat Jadi Content Creator? Ayo Cek Beasiswa Gratis dari Cyber University 


Selain itu, anggota JSIT Indonesia juga diimbau untuk secara aktif mensosialisasikan logo Nasional Kemerdekaan ke-77 RI  dan logo Milad ke-19 JSIT Indonesia di  semua media  publikasi  kegiatan  selama  rentang  bulan  Juli-Agustus 2022. Termasuk di dalamnya melakukan upacara bendera memperingati hari kemerdekaan ke-77 RI pada 17 Agustus 2022 dan upacara Hari Pramuka pada  14 Agustus 2022 secara terpisah. 


Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga diselenggarakan Lomba Foto perayaan HUT ke- 77 RI di masing masing sekolah. Kemudian Ikut serta hadir dalam puncak Milad ke 19 dalam webinar  milad yang akan dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2022.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi