Selasa, 21/05/2024 - 18:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Realisasi TJSL ID Food Capai 84 Persen Sepanjang Semester I 2022

ID Food berkomitmen pada keberpihakan lingkungan dan masyarakat yang berkelanjutan

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Holding BUMN Pangan, ID Food mencatat kinerja realisasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) hingga Semester I 2022 mencapai 84 persen.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


Direktur Sumber Daya Manusia, ID Food, Endang Suraningsih menyebutkan, Holding pangan ID Food berkomitmen pada keberpihakan lingkungan dan masyarakat secara berkelanjutan dengan merealisasikan program TJSL guna mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) yang dicanangkan Pemerintah.


“Kami telah menyalurkan realisasi TJSL untuk mendukung SDGs diantaranya pilar pendidikan melalui pengelolaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Gula Rajawali yang berlokasi di Jawa Timur milik ID Food,” katanya dalam Siaran Pers, diterima Senin (22/8/2022).

Berita Lainnya:
Menhub: Bandara Panua Pohuwato untuk Perkuat Ekonomi Gorontalo


Endang menjelaskan, sesuai misi perusahaan dalam menjaga keseimbangan hulu dan hilir pangan, pihaknya mempersiapkan sarana prasarana sekolah untuk menciptakan talenta unggul di ekolah Kejuruan satu-satunya SMK Berbasis Gula di Indonesia sebagai wujud Pembangunan pilar pendidikan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Selain itu, ia menambahkan, sepanjang semester I 2022 ini Sinergi dengan BUMN juga dilakukan sebagai upaya realisasi SDGs diantaranya dengan Bio Farma melalui kegiatan pendampingan sertifikasi pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) kepada UMKM, kalangan mahasiswa dan startup, sekaligus Pengembangan Usaha Mikro Kecil (UMK).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Penerima KUR BRI Ini Bisa Kembangkan Usahanya Hingga Ekspor ke Jepang


Endang melanjutkan, adapun program SDGs di hilir pangan memiliki outlet – outlet UMKM binaan yang beberapa diantaranya dilakukan renovasi outlet UMKM yang dikelola seluruh anggota ID Food seperti Rajawali Nusindo dan PT GIEB Indonesia yang juga dipersiapkan melaksanakan renovasi outletnya tahun 2022. 


 

ADVERTISEMENTS


 

ADVERTISEMENTS


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi