Rabu, 01/05/2024 - 08:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Startup SehatQ Bidik Layanan Kesehatan Segmen B2B

ADVERTISEMENTS

SehatQ membidik akses layanan kesehatan karyawan dengan menggandeng perusahaan

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Startup penyedia layanan kesehatan digital SehatQ semakin menguatkan layanan kesehatan khusus segmen business to business (B2B). Adapun layanan ini menyasar karyawan perusahaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Chief Commercial Officer SehatQ Andrew Sulistya mengatakan selama pandemi banyak perusahaan yang menaikkan anggaran kesehatan bagi karyawannya. Dari sisi lain, naiknya anggaran menjadi biaya tambahan yang perlu dikeluarkan perusahaan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


“Melihat peluang ini, SehatQ menawarkan paket layanan kesehatan berbasis teknologi dengan harga terjangkau bagi perusahaan. Tujuannya, agar perusahaan dapat memberikan layanan akses kesehatan yang baik dengan biaya relatif murah,” ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (26/8/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
World Water Forum Bentuk Kemitraan Konservasi Air Global


Menurutnya SehatQ menyediakan layanan membership B2B disebut DigiQare. Lewat DigiQare, karyawan menikmati beragam fasilitas seperti konsultasi online gratis dengan dokter, booking layanan kesehatan di rumah sakit, klinik, laboratorium, hingga voucher pembelian obat di toko SehatQ.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Selain itu, layanan kesehatan layaknya pasien VIP seperti, tebus resep obat lewat aplikasi dan obat diantar langsung ke alamat, layanan concierge beberapa rumah sakit, atau personal assistant yang eksklusif,” kata dia.


SehatQ menargetkan produk DigiQare dapat berkontribusi 80 persen bagi pemasukan perusahaan pada akhir 2022. “Kami optimistis target ini dapat tercapai karena pada kuartal III 2022 perkembangan bisnis SehatQ meningkat 190 persen dibandingkan 2021,” ucapnya.

Berita Lainnya:
Garuda Indonesia Buka Rute Ternate-Jakarta Lagi Mulai Hari Ini


Sementara itu HRD PT Sinarmas Sentra Cipta Herman Liwijaya menambahkan beberapa beberapa perwakilan perusahaan yang sudah menggunakan DigiQare SehatQ menganggap layanan tersebut membantu perusahaannya menurunkan rasio klaim asuransi. Sebab saat sakit karyawan bisa langsung konsultasi dokter secara online lewat aplikasi SehatQ tanpa harus datang ke klinik atau rumah sakit.


“Lewat kerja sama dengan SehatQ, kami dapat memberikan akses layanan kesehatan yang mudah, praktis, dan juga berbasis teknologi bagi karyawan kami yang tersebar dari Sabang sampai Merauke,” ucapnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi