IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Menjaring Konsumen dengan Rancangan Fasad Modern Tropical

Menjaring Konsumen dengan Rancangan Fasad Modern Tropical

Konsep ini diyakini mampu menciptakan hunian yang sehat

TANGERANG–Disain sebuah bangunan masa kini atau fasad depan tentunya memiliki daya tarik yang utama bagi konsumen. Fasad sendiri merupakan wajah utama yang mencerminkan hunian seseorang karena saat memilih sebuah hunian konsumen tentunya akan melihat fasad depan bangunan. Untuk itu  kecermatan dalam memilih disain yang sesuai dengan perkembangan dan lokasi hunian menjadi hal penting dalam merancang disain hunian. 


Salah satu fasad modern yang banyak ditawarkan pengembang di Tanah Air adalah modern tropical. Kenyamanan hunian ini dikombinasikan dengan lingkungan hijau yang mengelilinginya agar tercipta kesan natural. Disain modern tropical tampak terlihat dari jendela berukuran besar di sejumlah ruangan guna menghasilkan pencahayaan yang maksimal ke dalam ruangan.


Konsep ini diyakini mampu menciptakan hunian yang sehat karena banyaknya pencahayaan yang masuk sehingga menghemat penggunaan listrik. Disain ruangan yang menggunakan ukuran atap cukup tinggi didalam ruangan juga mampu menghasilkan sirkulasi udara yang lebih baik. Kenyamanan masih ditambah dengan hadirnya  multifunction mezzanine concept yang menghadirkan konsep mezzanine sebagai area fungsional sehingga membuat hunian terasa lebih besar.


Disain modern tropical ini dapat dijumpai di klaster Gardenia di Paramount Petals, sebuah kota mandiri baru seluas sekitar 400 Ha di barat Jakarta. Hunian berkonsep modern tropical ini akan resmi diluncurkan pada Oktober 2022 mendatang. ” Hunian ini memiliki desain yang fit dan compact serta mengoptimalisasi tata ruang,” kata Henry Napitupulu, Direktur Planning and Design Paramount Land dalam keterangan tertulisnya Sabtu (27/8/2022).


Klaster Gardenia ini terdiri atas 400 unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas (200 unit) dengan harga menarik mulai Rp 889 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Selama periode Pra-NUP (20 Agustus-05 Oktober 2022), 


Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep one-stop-living. Terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota. Beberapa waktu lalu juga telah dilakukan penandatanganan perjanjian joint operation yang dilakukan antara PT Jasamarga Related Business (JMRB) dengan Paramount Land sebagai salah satu bentuk sinergi dan langkah strategis dalam mengembangkan properti di Paramount Petals. Mulai tahun 2023 mendatang, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses tol di KM 26 dan diperkirakan selesai di 2025.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Menjaring Konsumen dengan Rancangan Fasad Modern Tropical
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!