Sabtu, 11/05/2024 - 02:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Iran: Palestina Masih Isu Utama Dunia Muslim

ADVERTISEMENTS

Iran menggambarkan Israel sebagai akar penyebab ketidakstabilan kawasan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

 TEHERAN — Wakil Menteri Luar Negeri Iran untuk Urusan Politik Ali Bagheri Kani mengatakan masalah Palestina masih menjadi isu utama dalam dunia Muslim. Pernyataan itu dia sampaikan dalam pertemuan dengan kepala dan anggota kelompok Persahabatan Parlemen Nigeria-Iran di Teheran, Rabu (31/8/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah


“Isu Palestina dianggap sebagai tolok ukur stabilitas dan orientasi keadilan tatanan dunia. Sampai hak-hak rakyat Palestina terpenuhi sepenuhnya, pencapaian keamanan dan terwujudnya keadilan tidak lebih dari sebuah khayalan,” kata Bagheri Kani.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Dalam pertemuannya, dia juga mengundang delegasi Nigeria untuk mengunjungi berbagai pencapaian industri, medis, ilmiah, teknologi, dan pertahanan Iran. Sementara itu, Ketua Kelompok Persahabatan Parlemen Nigeria-Iran menyerukan untuk mengembangkan kerja sama bilateral dan multilateral di berbagai bidang politik dan ekonomi dalam kerangka kepentingan bersama kedua negara Nigeria dan Iran.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Rasulullah Juga Contohkan Setia kepada Hewan


Bagheri Kani juga merujuk pada kunjungan Menteri Perminyakan Nigeria ke Teheran pekan lalu dan penandatanganan dokumen kerja sama kedua negara. Dia menyebutnya sebagai tanda kemauan kedua negara dan adanya lapangan yang cocok untuk kerja sama di berbagai sektor.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Dalam perkembangan yang relevan awal bulan ini, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran Nasser Kana’ani menggambarkan perlawanan sebagai satu-satunya cara untuk menyelamatkan Palestina. Dia mengatakan semua masjid di seluruh dunia akan tetap menjadi pusat perlawanan anti-Zionis sampai pembebasan total Palestina.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


“Zionis membakar Masjid Al-Aqsa, kiblat Muslim pertama 53 tahun yang lalu dan itu bukan kejahatan pertama atau terakhir mereka. Perlawanan adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan Palestina. Masjid Al-Aqsa dan semua masjid di dunia akan tetap menjadi pusat perlawanan anti-Zionis sampai kemerdekaan penuh Palestina,” kata Kana\’ani di Twitter untuk menandai Hari Masjid Sedunia pada 21 Agustus.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Garda Revolusi Iran Peringatkan Israel tidak Serang Fasilitas Nuklir


Dikutip Fars News, Kamis (1/9/2022), Iran menggambarkan Israel sebagai akar penyebab ketidakstabilan kawasan, tetapi juga menekankan kebiadaban Israel yang didukung Amerika Serikat (AS) tidak akan mengubah nasib rezim Tel Aviv yang tak terhindarkan. Iran percaya rezim Israel berada di jalur cepat menuju penurunan karena perlawanan rakyat Palestina di daerah kantong yang terkepung. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi