Rabu, 01/05/2024 - 13:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ancelotti Akui Real Betis Sulitkan Real Madrid

ADVERTISEMENTS

Real Madrid mengalahkan Real Betis 2-1 di Santiago Bernabeu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MADRID — Real Madrid masih menjaga catatan hasil kemenangannya di La Liga musim ini saat mengalahkan Real Betis 2-1, di Santiago Bernabeu, Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos menduduki puncak klasemen sementara.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengatakan pertandingan berjalan tidak mudah karena Betis memainkan permainan sepak bola yang bagus. Anak asuhnya selalu kesulitan merebut bola kembali ketika mereka menguasainya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


“Betis bermain bagus dari belakang dan itu menyulitkan kami. Kemudian, kami melakukannya dengan baik dalam penguasaan bola dan kami langsung dan menghasilkan beberapa permainan tautan yang bagus,” ujarnya usai pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Anggota Timnas Indonesia Semakin Dekat dengan Promosi ke Liga Primer Inggris


Madrid unggul cepat melalui Vinicius Junior pada menit kesembilan sebelum disamakan oleh Sergio Canales. Tuan rumah baru mencetak gol kemenangan pada babak kedua melalui Rodrygo Goes.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Ancelotti mengakui operan dan tembakan akhir cukup mengecewakan. Kendati demikian dengan banyak peluang yang diciptakan maka Madrid pantas memenangkan pertandingan meski didapatkan secara tidak mudah.


“Mereka bertahan dengan sangat baik, tetapi kami mencoba bermain melebar dan bermain satu lawan satu. Para pemain sayap tidak mundur dan satu lawan satu membantu kami. Vini Jr. bermain sangat baik dan Rodrygo menyebabkan masalah di antara lini,” Ancelotti menambahkan.

Berita Lainnya:
Guardiola Kagum Lihat Permainan Jude Bellingham di Madrid


Pelatih asal Italia itu mengungkapkan mengenai berbagai pergantian yang dilakukan. Menurutnya memasukkan Antonio Rudiger di menit akhir untuk memperkuat bola udara.


Ancelotti memilih memasukkan Toni Kroos dan Dani Ceballos daripada Marco Asensio dan Eden Hazard karena ingin menciptakan serangan yang lebih berkualitas. Ancelotti lalu bicara mengenai bagaimana peran Kroos dan Luka Modric.


“Mereka berdua cerdas dan sederhana, dan mereka tahu mereka penting bagi kami. Mereka adalah contoh yang bagus untuk diikuti dan menangani mereka adalah hal termudah yang saya miliki sepanjang karier saya,” ujarnya. 


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi