Jumat, 26/04/2024 - 12:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Mourinho Minta Pemain Roma Waspadai Udinese

ADVERTISEMENTS

AS Roma bertandang ke markas Udinese pada Senin (5/9/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 UDINESE — Pelatih AS Roma Jose Mourinho meminta pasukannya tidak memandang sebelah mata Udinese saat berkunjung ke Stadion Friuli, Udine, Senin (5/9/2022) dini hari WIB. Bagi Mourinho, Udinese merupakan salah satu kontestan Serie A yang patut diperhitungkan. Terlebih mereka dapat menyulitkan permainan i Giallorossi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Udinese adalah salah satu lawan terberat di liga. Tim bagus dan tahu bagaimana bersaing, mereka mampu mengatur permainan dengan cara sendiri,” kata Mourinho dikutip laman resmi Roma, Ahad (4/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Merujuk pada penilain di atas kertas, Roma bisa dibilang lebih difavoritkan ketimbang Udinese. Sebab, Serigala Roma belum terkalahkan musim ini. Pasukan Jose Mourinho menang tiga kali, imbang satu kali dengan mencetak enam gol, dan baru kebobolan satu gol dari lawan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Inter Raih Scudetto, Erick Thohir: Musim yang Luar Biasa Diakhiri Pencapaian Hebat


Akan tetapi, Mourinho kembali memperingatkan Lorenzo Pellegrini dan kawan-kawan jika Udinese bisa menjadi batu sandungan timnya. Apalagi mereka baru memenangkan dua partai terakhir versus AC Monza dan Fiorentina.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Saya menghormati mereka dan saat ini tidak melihat klasemen. Saya hanya fokus pada apa yang kami ingin lakukan, terpenting adalah terus meraih poin,” sambung Mourinho.


Rotasi diperlukan mengingat Roma akan mengarungi jadwal padat dalam beberapa pekan ke depan. Setelah menghadapi Udinese mereka bakal menantang Ludogorets di ajang Liga Eropa.

Berita Lainnya:
Penampillan Buruk Babak Kedua Jadi Alasan Arsenal Dipermakukan Aston Villa di Emirates


“Sekarang kami akan memainkan dua pertandingan setiap pekan, dengan Liga Europa, dan jelas itu membuat segalanya lebih rumit.”


Roma selalu menang dalam empat pertemuan terakhir melawan Udinese di Serie A Italia, menang tiga dan seri sekali. Kemenangan nanti Roma bisa merangkak naik ke posisi teratas klasemen Liga Italia.


Saat ini i Giallorossi berada di peringkat keempat dengan perolehan angka 10 sama dengan milik Atalanta di kursi ketiga. Keduanya hanya tertinggal satu poin di bawah AC Milan dan pemimpin sementara Napoli. Sementara Udinese berada di posisi sembilan dengan nilai tujuh.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi