Jumat, 26/04/2024 - 15:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ancelotti Dibuat Kagum dengan Gol Eden Hazard ke Gawang Celtic

ADVERTISEMENTS

Hazard juga terlibat dalam proses dua gol Madrid lainnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 GLASGOW — Juara bertahan Real Madrid kembali menunjukkan performa mengilap saat berhasil melibas tuan rumah Glasgow Celtic pada matchday pertama Grup F Liga Champions 2022/2023 di Stadion Celtic Park, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB tadi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Seiring berjalannya pertandingan, kami menggunakan energi yang dibawa pemain muda kami dan terlihat bahwa para penggemar menghargai permainan kami,” kata Ancelotti dilansir laman resmi UEFA.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Ketiga gol Madrid dicetak oleh pemain berbeda yakni Vinicius Junior menit ke-56, gelandang tengah Luka Modric menit ke-60 dan juga penyerang Eden Hazard menit ke-77.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Niko Kovac Dilaporkan Jadi Kandidat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool


Ancelotti mengakui timnya bermain luar biasa ketika mereka turun pada interval kedua dengan mencatat tiga gol sekaligus menghasilkan kemenangan bagi raksasa Spanyol tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Allenatore berpaspor Italia itu memuji performa para pemainnya serta Hazard yang telah kembali mencetak gol untuk El Real.


“Itulah yang kami minta dari Hazard. Bahwa dia membuat dampak. Ini adalah permainan yang sempurna untuknya. Ketika kami memiliki Kroos dan Modric yang mengendalikan bola, itu benar-benar sulit bagi rival untuk menekan kami dengan baik,” sambung Ancelotti.

Berita Lainnya:
Ancelotti: Kemenangan Atas Barcelona akan Buat Madrid Dekat dengan Gelar Juara La Liga


Hazard sudah lama tidak mencetak gol. Namun, penantian panjang itu berakhir sebab Hazard sukses menciptakan gol ke gawang Celtic.


Itu adalah gol pertama Hazard di musim ini. Menariknya lagi, Hazard pun berkontribusi atas dua gol Los Merengues lainnya yang diciptakan Vinicius dan Luka Modric.


Di sisi lain, Kroos dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga versus Celtic. Perannya sebagai gelandang pengatur serangan benar-benar berpengaruh dalam permainan Madrid.


Kroos juga yang membantu pertahanan Madrid sehingga tak kebobolan di awal babak pertama ketika Celtic gencar menyerang pertahanan Los Blancos.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi