IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ukraina Bebaskan Kota Tenggara dari Rusia

Ukraina Bebaskan Kota Tenggara dari Rusia

Bendera Ukraina berkibar di kota yang dibebaskan.

KIEV — Tentara Ukraina pada Kamis membebaskan kota Balakliya di wilayah tenggara Kharkiv, menurut pernyataan pemerintah. Sebuah video yang diunggah oleh Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy di media sosial. Video itu menunjukkan bendera Ukraina berkibar dan tiga tentara Ukraina berjaga di atap sebuah bangunan di tempat yang disebut Balakliya.

“Pak Presiden, Panglima Balakliya sudah dikawal, instruksi sudah dijalankan,” kata salah satu prajurit dalam video tersebut, dikutip dari Anadolu, Jumat.

“Semuanya sudah ada di tempat masing-masing. Bendera Ukraina ada di kota Ukraina yang bebas! Terima kasih! Saya bangga padamu! Hati-hati! Untuk kemenangan! Kemuliaan bagi Ukraina!” kata Zelenskyy dalam pesannya yang dibagikan bersama video.


Sumber,  https://www.aa.com.tr/id/dunia/tentara-ukraina-bebaskan-kota-di-tenggara-dari-rusia/2680980

Tentara Ukraina pada Kamis mengumumkan bahwa lebih dari 20 pemukiman di wilayah Kharkiv telah dibebaskan dari pasukan Rusia di tengah perang yang sedang berlangsung, yang diluncurkan Rusia pada 24 Februari.

sumber : Anadolu

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ukraina Bebaskan Kota Tenggara dari Rusia
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!