Selasa, 21/05/2024 - 04:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OLAHRAGA

Terpilih Aklamasi, M Nasir Syamaun Pimpin KORMI Aceh

BANDA ACEH – Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Aceh menetapkan secara aklamasi M. Nasir Syamaun MPA sebagai Ketua Umum, untuk masa jabatan 2024-2028.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Musprovlub yang dibuka langsung secara daring oleh Ketua Umum KORMI Nasional, Hayono Isman pada Kamis (9/5/2024) malam itu diikuti oleh peserta dari 20 induk organisasi olahraga anggota KORMI Aceh.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai Ketua Umum KORMI Aceh, M. Nasir menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Mudah-mudahan saya bisa meningkatkan peran KORMI Aceh, baik secara organisasi, juga membangun ekosistem olahraga masyarakat di semua tingkat usia,” kata Nasir dalam keterangannya kepada media, Jum’at (10/5/2024).

Berita Lainnya:
Ingat! Road Bike Aceh (RBA) Lakukan Gowes Bareng Rute Dalkot Pukul 6:30 Pagi

“Bagi saya, ini adalah sebuah kehormatan, amanah, dan kebanggaan, dipilih oleh masyarakat olahraga, yang fokus pada olahraga rekreasi,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sementara itu, Ketua Umum KORMI Nasional juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Musprovlub KORMI Aceh tahun 2024.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Hayono yang pernah menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia periode 1993-1998 berpesan kepada KORMI Aceh, agar dapat membangun pendekatan ke Pemeritah Aceh, dan Pemerintah Kabupaten/kota se-Aceh, agar seluruh induk organisasi yang ada dapat menjalankan kegiatan sesuai tugas dan fungsinya.

Berita Lainnya:
Rahmat Hidayat: Latihan Endurance Sepeda Road Bike untuk Pemula

Dalam kesempatan itu, Hayono juga mengingatkan, hampir seluruh negara-negara maju di dunia tidak bertumpu pada Sumber Daya Alam (SDA), melainkan pada Sumber Daya Manusia (SDM).

ADVERTISEMENTS

Hal itulah yang menjadi salah satu tugas utama KORMI Nasional bersama KORMI Aceh, yaitu mendorong dan menciptakan SDM yang bugar, untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan visi Indonesia Emas.[]

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi