Jumat, 17/05/2024 - 22:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Georgieva Bahas Cara IMF Dorong Bantuan untuk Ukraina

IMF tengah memastikan dewan menyetujui perluasan bantuan untuk Ukraina.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 WASHINGTON — Kepala Dana Moneter Internasional (IMF) Kristalina Georgieva mengatakan ia dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy sepakat mengeksplorasi cara untuk memperluas dukungan IMF ke negara yang sedang berperang itu. Serta membangun program pendanaan penuh.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


Dalam acara yang digelar Center for Global Development, Georgieva mengatakan ia dan Zelenskyy mengatakan perwakilan IMF akan bertemu dengan pemerintah Ukraina pekan depan. Mereka akan “membuka jalan untuk memperdalam kerjasama”.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS


Ia mengatakan IMF juga sedang bekerja untuk memastikan dewan menyetujui proposal untuk memperluas bantuan darurat untuk Ukraina dan negara lain yang mengalami masalah neraca yang tidak seimbang karena perang Rusia di Ukraina.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Rusia Masukkan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dalam Daftar Buronan


Georgieva mengatakan “jendela makanan darurat” baru dalam Rapid Financing Instrument IMF akan memberikan Ukraina jumlah yang sama yang diberikan pada bulan Maret lalu sebesar 1,4 miliar dolar. Dana itu diberikan tidak lama setelah Rusia menggelar invasi ke negara tetangganya itu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


“Pertama-tama kami membahas bagaimana kami bisa segera membantu Ukraina,” katanya, Selasa (13/9/2022). Ia menambahkan kebutuhan Ukraina bertambah sejak bantuan pendanaan yang pertama.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


“Kedua kami membahas keterlibatan jangka panjang dengan Ukraina dan bagaimana kai dpat membangun sebuah program yang dapat bermanfaat secara komprehensif pada Ukraina, membangun program pendanaan penuh,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Georgieva mengatakan Zelenskyy juga mengungkapkan ketertarikan pada bagaimana IMF bekerja sama dengan institusi lain untuk memberikan kebijakan yang mendukung Ukraina. Kemudian mulai bekerja pada bagaimana melakukan transisi pada masa depan yang berkelanjutan.

ADVERTISEMENTS


Juru bicara IMF mengatakan direktur departemen Eropa IMF Alfred Kammer dan wakilnya Julie Kozak akan bertemu pejabat Ukraina di Sarajevo, Bosnia pekan ini. “Sambungan telepon yang luar biasa dengan Presiden Zelenskyy,” cicit Georgieva sebelum acara Center for Global Development dimulai.

ADVERTISEMENTS


Ia mengatakan mereka membahas bagaimana IMF dapat “terus mendukung Ukraina dan sepakat mengeksplorasi cara untuk mempercepat keterlibatan kebijakan dan finansial kami pada (Ukraina) dengan menggunakan semua alat yang tersedia”.

Berita Lainnya:
Zelenskyy: Ukraina Membutuhkan Lebih Banyak Senjata untuk Hentikan Kemajuan Rusia


sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi