Selasa, 30/04/2024 - 04:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Hunian Bergaya Urban Living bagi Pekerja Kelas Menengah

ADVERTISEMENTS

Di dalam kawasan ada fasilitas lengkap mulai multi-sport court, kolam renang, outdoor

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

BOGOR–Kawasan hunian yang mengusung konsep urban living memang menjadi pilihan menarik bagi konsumen. Dibangun berdekatan dengan infrastruktur modern seperti jalan tol, sarana transportasi publik, pusat bisnis maupun keramaian dan ditawarkan dengan hatga terjangkau, tentunya menjadi pilihan menarik konsumen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Hal tersebut tentunya menjadi pilihan menarik bagi kalangan kelas menengah atau pekerja perkotaan yang menjadi target utama konsumennya. Sebagai kawasan hunian kelas menengah, tentunya dalam kawasannya ada fasilitas lengkap mulai multi-sport court, kolam renang, outdoor sport, kids playground, thematic garden, sarana ibadah, menjadi daya tarik bagi calon konsumen.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Anak Obesitas Lebih Berisiko Kena Multiple Sclerosis Ketika Dewasa
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Konsep tersebut salah satunya dapat dijumpai pada kawasan hunian Greenland Kemang Bogor yang dikembangkan RelifeAsia (PT Graha Mitra Asia). Perumahan seluas 20 hektar di Jalan Raya Parung, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini mencakup 1.200 unit rumah dua lantai dengan tipe 48/60, 64/65, 72/78, 82/84, dan 92/98 seharga mulai Rp 599 juta.

ADVERTISEMENTS


“Ini menjadi alternatif hunian yang nyaman dengan kawasan yang telah dilengkapi berbagai fasilitas dan ke depannya akan semakin prospektif dengan banyaknya pembangunan proyek infrastruktur di sekitarannyam” kata Ivan Darmanto, Direktur Utama PT Graha Mitra Asia, pengembang Greenland Kemang Bogor, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Beberapa hal yang menjadi nilai jual tinggi terkait lokasi Greenland Kemang Bogor yang akan cocok menjadi hunian pekerja milenial, lokasinya yang hanya 5 menit ke pintu tol Kayumanis, Bogor. Dari tol ini akan tersambung dengan tol BORR, tol Sentul, tol Salabenda, hingga Depok-Antasari (Desari) yang akan membuat aksesibilitas kawasannya semakin mudah dan cepat.

Berita Lainnya:
Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung, Free Fire Terancam Diblokir?


Penghuni kawasan juga akan dimudahkan menuju ke kantor maupun wilayah lainnya karena bisa menggunakan kereta komuter yang hanya 15 menit ke Stasiun Bojong Gede. “Makanya potensi kenaikan unit di Greenland Kemang Bogor sangat baik. Harga untuk tipe rumah terkecil saat ditawarkan awal tahun lalu masih Rp450 jutaan dan sekarang sudah hampir Rp600 juta,” katanya.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi