Selasa, 30/04/2024 - 01:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

JK Ajak Jenggala Center Turun ke Lapangan Ringankan Beban Masyarakat

ADVERTISEMENTS

Menurut Jusuf Kalla, membantu masyarakat jangan menuunggu momen politik.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, HM Jusuf Kalla (JK) menghadiri kegiatan silaturahim nasional Jenggala Center di Jakarta pada Jumat (16/9/2022) malam WIB. JK berpesan agar Jenggala Center terus membantu masyarakat tanpa pandang momentum.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Eks ketua umum DPP Partai Golkar itu menyampaikan, Jenggala Center memiliki sumbangan besar. Meski begitu, ia tetap mengajak segenap elemen agar terus turun ke lapangan meringankan beban masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Tentu sebagai suatu ormas tentu harus bermanfaat untuk masyarakat untuk kegiatan sosial, pengajian, kegiatan ekonomi, kegiatan sosial. Penting terus menerus dikerjakan,” kata JK dalam sambutannya di kegiatan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Momen Hari Kartini, Bawaslu RI Sebut akan Perkuat SDM Perempuan

JK menyampaikan, Jenggala Center pernah mengikuti ajang pilpres dua kali. Oleh karena itu, JK meyakini Jenggala Center memiliki koneksi di berbagai daerah yang dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dan jenggala punya jaringan luas. Itu sangat penting untuk secara bersama-sama bagaimana jaringan-jaringan itu bermanfaat untuk masyarakat,” ujar ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI) tersebut.

JK menyinggung juga kegiatan Jenggala Center yang harus membantu masyarakat secara rutin. Dia berpesan agar kegiatan itu tak hanya saat momentum menjelang pemilu saja. Pasalnya, Jenggala Center mesti punya peran dalam memberdayakan masyarakat.

Berita Lainnya:
Kapolda Paparkan Enam Hal yang Bisa Menjadi Penyebab Lakalantas saat Mudik

“Bukan hanya diperlukan dalam masa politik tertentu, tapi kepada masyarakat. Karena kita hidup di masyarakat, kita membantu masyarakat secara luas, apakah dalam bentuk ekonomi,sosial,” ucap JK.

Dalam acara silaturahmi nasional Jenggala Center, turut dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita.

Jenggala Center merupakan salah satu tim pemenangan Joko Widodo dan JK pada Pilpres 2014. Jenggala Center kembali menjadi tim pemenangan pada Pilpres 2019.


Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi