Sabtu, 27/04/2024 - 03:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNETTEKNOLOGI

Cuplikan Gameplay GTA 6 Bocor, Tampilkan Dua Karakter Pemain

ADVERTISEMENTS

90 video yang diklaim berasal dari uji coba Grand Theft Auto 6 bocor.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Seorang pengguna di GTAForums dengan nama “teapotuberhacker” yang mengaku sosok di balik peretasan Uber, telah membocorkan 90 video yang diklaim berasal dari uji coba Grand Theft Auto 6 dan menjalankan source code GTA 5 dan 6. Tangkapan layar dan klip video beredar di YouTube, Twitter, dan Reddit.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Menurut tangkapan layar itu, ada dua karakter yang dapat dimainkan. Salah satunya adalah seorang wanita yang berada di dalam dan sekitar Vice City seperti Miami. Kebocoran gameplay ini dikonfirmasi oleh reporter Bloomberg Jason Schreier. “Saya telah mengonfirmasi dengan sumber Rockstar bahwa kebocoran besar-besaran Grand Theft Auto VI akhir pekan ini memang terjadi. Ini adalah salah satu kebocoran terbesar dalam sejarah video game dan mimpi buruk bagi Rockstar Games,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Perusahaan Mobil Listrik Polestar Rilis Smartphone Perdana dengan Fitur AI


Dalam satu video terlihat seorang pemain-karakter bernama Lucia merampok sebuah restoran wafel dengan kaki tangan bernama Jason dan mengambil sandera seperti di Pulp Fiction. Yang lebih meyakinkan soal kebocoran adalah rekaman yang menunjukkan percakapan di tepi kolam renang antara karakter pria dan beberapa rekan redneck.

ADVERTISEMENTS


Dialog terdengar seperti, “Oh yeah, he’s dead, is he? Just like there’s a country called Finland,” muncul sebagai sangat Rockstar dan kualitas akting suara terdengar.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Apple Bakal Kenalkan iPad baru, Apa Pembaruan yang Menarik?


Dilansir PC Gamer, Senin (19/9/2022), ada banyak hal lain di sini yang berbau Rockstar. Pemberitahuan yang mengatakan “WhatUp! Message received!” selama urutan di klub tari telanjang menunjukkan parodi WhatsApp yang tampaknya seperti hal yang sangat Rockstar untuk dilakukan.


Bocoran GTA 6 sebelumnya mengklaim bahwa game tersebut telah dikembangkan sejak 2014 dan awalnya diberi nama kode ‘Project Americas’. File-file yang memiliki kata “Amerika” menunjukkan versi yang berjalan pada kit dev PlayStation 4 dan mungkin berumur beberapa tahun.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi