Sabtu, 11/05/2024 - 10:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Benarkah Tidur Berkualitas Bantu Mencegah Penyakit Kronis?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Tidur adalah salah satu aktifitas yang sangat penting untuk kesehatan. Tidur yang cukup dan berkualitas membantu mencegah terjadinya penyakit-penyakit kronis seperti diabetes dan penyakit jantung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Selain itu, manfaat lainnya dengan tidur tercukupi dan nyaman juga membuat suasana hati lebih gembira, meningkatkan kemampuan berpikir, hingga bisa mengurangi obesitas. Namun tak jarang, orang memiliki waktu tidur yang kurang berkualitas

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Menurut laporan The Sleep Council’s Latest Great British Bedtime, sebesar 30 persen orang memiliki kualitas tidur yang buruk setiap malam. Penyebabnya beraneka ragam, mulai dari stres, khawatir, gangguan dari pasangan, suasana bising atau tempat tidur yang kurang nyaman.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Busana Idol K-Pop di Met Gala 2024 Dikritik, Dulu 'Gila-gilaan' Sekarang Biasa Saja?
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Memang selain pemilihan kasur, kualitas tempat tidur yang digunakan juga menjadi faktor penting agar tidur menjadi nyaman. Bisa dibayangkan jika Anda tidur dengan kondisi tempat tidur yang kurang baik, misalkan kurang kokoh, pastinya tidur Anda pun menjadi tidak nyenyak, bukan?

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Melihat kebutuhan tersebut, perlengkapan tidur Tote Bed berusaha membantu masyarakat memiliki kualitas tidur yang baik. Sebelumnya, menghadirkan produk kasur higienis dan nyaman yang dapat menyesuaikan bobot tubuh, kali ini meghadirkan produk pendukung yaitu tote base yang merupakan divan dan headboard portable yang bisa dibongkar pasang sehingga memudahkan untuk dipindah-pindah sesuai kebutuhan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Konsumen butuh set tempat tidur dengan kualitas baik yang dapat dibongkar pasang dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga mudah dipindah-pindah,” ujar Fajri, Head of Marketing PT Royal Abadi Sejahtera.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Rizky Febian Nikahi Mahalini, Satu Kali Ijab Langsung Sah

Ia menyarankan agar kita harus peduli saat memilih tempat tidur. “Jangan asal saja karena akan berpengaruh dengan kualitas dan kenyamanan tidur kita,” ungkapnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Menurut Fajri, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kita memilih tempat tidur. “Perhatikan struktur rangkanya, harus kokoh dan solid agar tempat tidur mampu menopang kasur dengan sempurna. Lalu, kalau tempat tidurnya berbahan kayu, harus sudah melewati treatment anti rayap. Serta, sanitized density tinggi yang anti tungau, jamur dan bakteri.”

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi