Kamis, 18/04/2024 - 09:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kate Middleton Dicap Sukses Jadi Bangsawan Kerajaan Inggris, Meghan Markle Tidak

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sosok Meghan Markle dan Kate Middleton jadi topik perbandingan dalam sebuah buku terbaru. Dalam buku tersebut dikatakan bagaimana keduanya dilihat sebagai bagian anggota keluarga kerajaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dalam buku berjudul The New Royals yang ditulis Katie Nicholl, Kate Middleton disebut berhasil membawa dirinya di lingkup aristokrat usai menikah dengan Pangeran William.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kate telah membuat kesuksesan luar biasa dengan peran yang ia miliki,” ujar pakar dilansir Vanity Fair.

ADVERTISEMENTS

“Berpacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya menikah dengan William benar-benar penting baginya untuk membangun kesuksesan menjadi seorang bangsawan,” imbuh sang pakar.

Kate Middleton dan Meghan Markle (Instagram)

Kate Middleton menjadi orang biasa pertama dalam berabad-abad di sejarah kerajaan Inggris yang akhirnya menikah dengan takhta Inggris. Ia bertemu pertama kali dengan William di 2001 saat keduanya kuliah di Universitas St. Andrews.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Lewis Hamilton Bagikan Pesan Cinta Buat Rakyat Palestina yang Jalani Ramadhan Penuh Bahaya

Kate resmi dinikahi William di tahun 2011 usai dikabarkan sempat menunggu kepastian karena William ragu untuk melamarnya.

“Waktu pacaran yang cukup lama memberinya waktu berpikir untuk menentukan apa yang harus ia lakukan ketika ia menjadi seorang bangsawan. Bukan hal yang mudah baginya untuk melangkah ke wadah yang begitu besar dan mengisi peran sebagai seorang bergelar Putri Wales,” ujar penulis dan pakar kerajaan Katie Nicholl.

Di sisi lain, Meghan Markle memiliki tantangan yang lebih sulit untuk bisa menjadi anggota kerajaan.

“Menikah dengan keluarga kerajaan mungkin terlihat mudah, mungkin terlihat seperti kehidupan yang indah padahal anda akan memegang peran itu sepanjang waktu,” tutur Nicholl.

Berita Lainnya:
Usai Isu Foto Kate Middleton, Getty Images Ungkap Foto Ratu Elizabeth Juga Editan

Sikap Meghan Markle pun disandingkan dengan Putri Diana di masa lalu. Diana juga dilihat berjuang dengan kehadirannya di kerajaan usai menikah dengan Charles.

“Kita dapat melihat kembali bagaimana Diana dengan perjuangan yang ia alami. Keterasingan yang ia rasakan pada tahap awal pernikahannya dengan Charles adalah salah satunya,” tutur Nicholl.

Sang penulis dan pakar kerajaan meyakini bagaimana Kate Middleton kini dipandang lebih baik dari sosok Meghan Markle. Sebagai menantu, Kate juga diyakini membuat mendiang Putri Diana bangga.

“Keberhasilan terbesar (Kate) adalah mengukir perannya sendiri dalam keluarga kerajaan untuk menciptakan identitasnya sendiri. Dan sebenarnya, itu tidak mudah. Tidak mudah (berada) di bawah bayang-bayang Diana, tapi dia berhasil melakukannya,” tukas penulis Katie Nicholl.

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi