Jumat, 26/04/2024 - 07:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Inter Krisis Penyerang, Inzaghi Panggil Pemain Primavera

ADVERTISEMENTS

Inter Milan menghadapi krisis penyerang setelah beberapa pemainnya mengalami cedera.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 SAN SIRO — Inter Milan menghadapi krisis penyerang setelah beberapa pemainnya mengalami cedera. Joaquin Correa harus menepi karena cedera tendon ketika Inter menang 1-0 atas Barcelona dalam pertandingan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (5/10) dini hari WIB. Situasi ini memaksan Inter harus mengotak-atik skuadnya jelang melawan Sassuolo di Serie A.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengungkapkan akan memanggil penyerang Primavera Dennis Curatolo untuk pertandingan melawan Sassuolo, dikutip dari football italia, Kamis (6/10). Itu dilakukan untuk memuluskan ambisi Inzaghi meraih tiga poin melawan Neroverdi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Xavi Sebut Dua Nama Ini adalah Masa Depan Sepak Bola Barcelona


Romelu Lukaku tak akan ambil bagian di laga tersebut karena masih dibekap cadera paha. Pemain internasional Belgia itu berharap bisa segera fit agar dapat ambil bagian ketika melawan Barcelona di Camp Nou kemudian menghadapi Salernatina di Serie A.

ADVERTISEMENTS


Lautaro Martinez tidak dalam kondisi fit 100 persen sehingga hanya tersisa Edin Dzeko yang ada dalam kebugaran siap diturunkan. Oleh karena itu Inzaghi akan memanggi pemain 18 tahunl Curatolo. Inzaghi juga bisa mengandalkan pemain muda lainnya Valentin Carboni.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Peluang Napoli Lolos ke Liga Champions Menipis Setelah Kalah di kandang Empoli


Inzaghi berada dalam tekanan karena Inter mengawali musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Nerazzuri mencatatkan empat kemenangan dan empat kekalahan dalam delapan pertandingan. Inter duduk di posisi kesembilan klasemen sementara dan terpaut delapan angka dari Napoli di peringkat pertama.


Di Liga Champions, Inter juga harus berjuang keras lolos dari fase grup karena mereka tergabung di grup neraka bersama Bayern Muenchen, Barcelona dan Viktoria Plzen. Meski posisinya di urutan kedua klasemen grup C, mereka belum aman untuk lolos ke fase berikutnya. Rahmat Fajar

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi