IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Dua Remaja Palestina Ditembak Pasukan Israel di Tepi Barat

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan bahwa dua remaja Palestina tewas dalam penembakan oleh pasukan Israel, Jumat (7/10/2022) waktu setempat.

Dua remaja Palestina tewas dalam penembakan oleh pasukan Israel

YERUSALEM – Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan bahwa dua remaja Palestina tewas dalam penembakan oleh pasukan Israel, Jumat (7/10/2022) waktu setempat. Remaja tersebut adalah Adel Ibrahim Daoud (14 tahun) dan Mahdi Ladadweh (19 tahun).

Dilansir laman Mehr News Agency, Sabtu (8/10/2022), Adel terkena luka tembak di kepala di kota Qalqilya di Tepi Barat utara. Sedangkan Mahdi ditembak di dekat kota di Ramallah.

Mahdi sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan segera. Namun nahas, dia menyerah pada luka seriusnya beberapa saat kemudian.

Menurut sumber lokal, tentara Israel mencoba menangkap pemuda itu setelah menembaknya. Mereka juga menyerang warga Palestina yang berusaha menyelamatkan nyawanya.

Pasukan Israel baru-baru ini melakukan serangan dan pembunuhan di Tepi Barat yang diduduki utara, terutama di kota Jenin dan Nablus. Di sana kelompok baru pejuang perlawanan Palestina telah dibentuk.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Dua Remaja Palestina Ditembak Pasukan Israel di Tepi Barat
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!