Jumat, 03/05/2024 - 17:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Cileuksa Open Grasstrack Digelar untuk Rayakan HUT TNI ke 77

ADVERTISEMENTS

Diharapkan kompetisi ini juga bisa menggerakan wisata di lokasi sirkuit

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

BOGOR–Motocross adalah salah satu hobi otomotif yang digemari kalangan masyarakat. Tingginya animo masyarakat terkait perlombaan motocross dalam lintasan off road ini mendorong hadirnya Cileuksa Open Grasstrack.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Penyelenggara Cileuksa Open Grasstrack, Ade Ruhandi mengatakan, kompetisi ini digelar di Sirkuit JA Racing Team yang berada di Desa Cileuksa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. “Kompetisi ini digelar untuk mengasah bakat pembalap motorcross sekaligus meryakan HUT TNI ke 77,” kata Ade dalam keterangan persnya, Selasa (11/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Ia menekankan, kompetisi ini cukup krusial karena pandemi telah membuat para pecinta motocross kesulitan untuk mengasah potensinya dalam kompetisi. Selain itu, diharapkan kompetisi ini juga bisa menggerakan wisata di lokasi sirkuit mengingat penononton dalam ajang ini tak hanya disuguhkan kompetisi motocross tapi juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Penjualan Kendaraan Listrik Naik 118,25 Persen di Kuartal Pertama 2024


Menurutnya, event yang digelar akhir pekan lalu ini melibatkan ratusan crosser dari berbagai wilayah di Jawa barat. “Semoga, dari event ini, para atlet bisa kembali terampil hingga bisa berhasil di event-event lokal maupun internasional,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Dalam kegiatan itu, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menganggap sirkuti yang digunakan dalam event ini merupakan sirkuit yang cukup baik. “Ini sirkuitnya keren, dan semoga bisa menjadi permanen kedepannya agar bisa digunakan dalam kegiatan Hari Jadi Bogor (HJB) kedepannya,” kata Iwan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Kepala Bidang Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, Rispiaga mengatakan, Jawa Barat memang merupakan provinsi yang dikenal dengan potensi alam yang sangat memadai.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Spesifikasi dan Fitur Unggulan Neta V-II yang Jadi Mobil Listrik Murah di PEVS 2024


“Hal itu pun membuat wisata alam jadi destinasi utama di Jawa Barat. Potensi ini pun jadi semakin optimal lewat sinergi dengan berbagai sektor untuk menghadirkan sport tourism,” kata Rispiaga dalam Can-Am International Off-Road Day di Bogor, Jawa Barat akhir pekan lalu.


Oleh karena itu, diharapkan bentang alam yang ada di Jawa Barat bisa berperan dalam mendorong sport tourism yang memiliki dampak luas bagi seluruh kalangan masyarakat. Sejumlah event off-road baik itu roda dua maupun roda empat pun diharapkan bisa mendorog sport toursime di berbagai wilayah.


 


 


 


 


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi