Rabu, 15/05/2024 - 00:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Genggam Tiket 16 Besar, Ancelotti: Madrid Pantang Menyerah!

Real Madrid dipastikan lolos ke putaran 16 besar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

WARSAW — Meski harus mengakhiri laga dengan hasil imbang Real Madrid dipastikan sudah menggenggam tiket lolos ke putaran 16 besar Liga Champions 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Madrid yang bertamu ke markas Shakhtar Donetsk hanya membawa angka satu setelah bermain sama kuat 1-1 di Army Polish Stadium, Warsaw, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB tadi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pelatih Carlo Ancelotti menilai, timnya belum menunjukkan performa bagus dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi ia tak khawatir mengingat pasukannya bakal terus berlatih untuk menjadi lebih baik.

“Kami belum menunjukkan form terbaik. Tetapi tim ini tidak pernah menyerah. Kami lolos ke babak 16 besar pada malam yang terlihat buruk dan itu jadi hal yang baik,” kata Ancelotti menegaskan purna laga dikutip laman resmi UEFA, Rabu (12/10/2011).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ancelotti: Kemenangan Atas Barcelona akan Buat Madrid Dekat dengan Gelar Juara La Liga
ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Wakil asal Ukraina, Shakhtar Donetsk mencetak gol lebih dulu berkat Oleksandr Zubkov pada awal babak kedua, lalu mempertahankan keunggulan hampir sepanjang pertandingan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Los Merengues berhasil selamat dari kekalahan sekaligus memastikan tiket ke fase gugur berkat gol pada masa injury time. Gol tersebut berawal dari uman matang Toni Kroos yang diselesaikan Antonio Rudieger.

Sementra itu Ancelotti mengeklaim, Shakhtar mengubah sistem permainan mereka untuk menjegal beberapa alur bola antar lini El Real. Alhasil, allenatore asal Italia itu harus mengubah strategi.

“Kami mengerti bahwa kami tidak bermain dengan baik, dan sekarang kami akan berkonsentrasi untuk memulihkan diri secara fisik kemudian mencoba untuk finis di puncak grup,” sambung Ancelotti.

Berita Lainnya:
Juventus Dipastikan Kembali ke Liga Champions

Gelandang tengah Toni Kroos mengakui pertemuan kedua melawan Shakhtar sangat sulit. Pesepak bola asal Jerman menjelaskan bagaimana tim lawan mampu membaca taktis mereka dari pertemuan pertama.

“Laga berjalan sulit. Kami memiliki sedikit ruang. Tapi saya pikir, seperti biasa, kami berjuang sampai akhir. Kami pantas mendapatkan hasil imbang.”

Satu tambahan poin sudah cukup untuk meloloskan Madrid ke babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos tetap menempati posisi teratas Grup F dengan perolehan angka 10, unggul empat poin dari RB Leipzig di kursi kedua dan lima poin dari Shakhtar di tempat ketiga, pun fase grup tinggal menyisakan dua pertandingan.

Sumber:

https://www.uefa.com/uefachampionsleague/match/2035699–shakhtar-donetsk-vs-real-madrid/

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi