Rabu, 08/05/2024 - 07:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Inzaghi Sanjung Ketangguhan Inter Jinakkan Barcelona

ADVERTISEMENTS

Inter Milan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 KATALAN — Inter Milan sukses mengamankan satu poin ketika menahan imbang Barcelona 3-3 dalam pertandingan keempat penyisihan Grup C Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Kamis (13/10) dini hari WIB. Nerazzuri benar-benar memberikan perlawanan kepada tuan rumah di laga tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memberikan selamat kepada para pemain karena telah memainkan permainan yang hebat melawan tim berkualitas. Ia mengatakan, Inter menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Seluruh pemain kompak bertahan ketika mendapatkan serangan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Ia merasa senang karena hasil imbang tersebut membuat peluang Inter mengamankan tiket babak 16 besar kian terbuka lebar. Dengan dua sisa pertandingan lagi di penyisihan grup, mereka cukup memenangkan salah satu dari dua laga yang akan dimainkan berikutnya, yakni melawan Viktoria Plzen atau Bayern Muenchen.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Dramatis, Real Madrid dan Manchester City Imbang 3-3 


“Kami harus memiliki keberanian dan tidak pernah berhenti bermain. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, kebobolan sebelum turun minum, tetapi saya mengatakan kepada para pemain selama istirahat untuk tetap tenang, karena saya tahu kami akan menciptakan peluang kami,” kata Inzaghi usai pertandingan dilansir dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Inzaghi merasa meskipun hanya meraih hasil imbang, tetapi seperti kemenangan. Hal tersebut tak lepas dari peluang Inter sangat besar untuk lolos ke babak 16 besar yang juga mampu melewati grup neraka di turnamen ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Guardiola tak Yakin Bisa Ulangi Prestasi Musim Lalu saat Hadapi Madrid


“Saya telah berada di sini selama 15 bulan dan para penggemar selalu berada di sisi kami. Namun, sebelum Plzen, kami harus fokus pada Salernitana dan Fiorentina,” katanya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


Inter Milan tertinggal 1-0 pada babak pertama karena gol Ousmane Dembele. Inter bermain lebih baik di babak kedua dan dengan cepat menyamakan kedudukan melalui Nicolo Barella sebelum Lautaro Martinez membalikkan keadaan menjadi 2-1.


Robert Lewandowski menyamakan kedudukan 2-2 sebelum Robin Gosens kembali membawa Inter unggul 3-2. Namun, peluang Inter membawa pulang tiga poin gagal karena Lewandowski kembali mencetak gol penyama kedudukan sekaligus gol penutup di laga tersebut.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi