Jumat, 26/04/2024 - 23:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Maignan Masih Menanti Lampu Hijau untuk Kembali Perkuat Milan

ADVERTISEMENTS

Sebelumnya AC Milan sudah kehilangan sejumlah penggawa andalan

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MILAN — Mike Maignan terpaksa menepi dari skuad AC Milan usai mengalami cedera betis kala memperkuat Prancis di laga internasional, pertengahan bulan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu pun mesti absen di empat laga terakhir I Rossoneri di semua ajang. Setelah menjalani proses pemulihan, Maignan dikabarkan sudah dinyatakan pulih secara medis dari cedera betis.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Namun, mantan penjaga gawang Lille itu diketahui belum bergabung bersama rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan rutin I Rossoneri.

ADVERTISEMENTS

”Maignan masih menunggu lampu hijau untuk bisa diperkenankan kembali bergabung bersama tim utama AC Milan usai dinyatakan sembuh dari cedera betis,” tulis laporan Tuttosports, Kamis (13/10).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pioli Nantikan Malam Emosional Saat Milan Bertandang ke Markas Fiorentina

Dengan begitu, Maignan masih diragukan tampil saat I Rossoneri bertandang ke markas Hellas Verona pada giornata ke-10 Serie A, akhir pekan ini.


Maignan kemungkinan besar sudah bisa merumput kala kampiun Liga Italia musim lalu tersebut menjamu Monza, akhir pekan depan.

Direkrut dari Lille pada awal musim lalu dengan banderol transfer sebesar 15 juta euro, Maigna diplot untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang I Rossoneri.

Pada musim deputnya bersama Milan, performa Maigna pun terbilang cukup memuaskan. Maignan hanya absen di enam laga pada sepanjang Serie A musim lalu. Dari 32 penampilan di Serie A, Maignan sukses mengemas 17 kali clean sheet.

Maignan pun sukses mempersembahkan titel Scudetto buat I Rossoneri pada akhir musim lalu. Konsistensi performa Maignan di bawah mistar gawang Milan pun terus berlanjut pada awal musim ini.

Berita Lainnya:
Pekan yang Aneh di Serie A, Tim Lima Besar Semuanya Imbang, Bek Roma Kolaps di Lapangan

Maignan mencatatkan dua clean sheet dari tujuh penampilan di pentas Serie A dan hanya kebobolan delapan gol. Kabar pulihnya Maignan ini tentu menjadi kabar baik buat pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Pasalnya, kiper kedua Milan, Ciprian Tatarusanu, dinilai masih mengalami kesulitan dalam memberikan penampilan meyakinkan di bawah mistar gawang I Rossoneri. Tidak hanya itu, dengan pulihnya Maignan, daftar pemain Milan yang tengah mengalami cedera pun semakin berkurang.

Sebelumnya, I Rossoneri sudah kehilangan sejumlah penggawa andalan, seperti Davide Calabria, Simon Kjaer, Alexis Saelemaekers, dan Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi