Rabu, 08/05/2024 - 18:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Ada Jerapah di Hotel Royal Safari Garden Puncak

ADVERTISEMENTS

Royal Safari Garden merupakan satu-satunya hotel di Bogor yang punya jerapah

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

BOGOR — Royal Safari Garden merupakan hotel yang berlokasi di Bogor-Puncak kedatangan keluarga satwa baru yaitu dua ekor jerapah dari Taman Safari Bogor. Kedatangan satwa Jerapah ini menambah koleksi satwa yang ada di Royal Safari Garden, sebelumnya sudah ada gajah, unta, zebra, meerkat, lemur dan lainnya. Dua ekor jerapah tersebut merupakan hasil perkembangbiakan atau breeding di Taman Safari Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Jerapah ini berjenis kelamin jantan yang bernama Kalee dan Barack yang baru berusia 1 tahun dan saat ini masih proses habituasi/adaptasi. Jerapah dengan nama ilmiah Giraffa Camelopardalis merupakan mamalia berkuku genap endemik Afrika dan merupakan spesies satwa tertinggi yang hidup di darat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Cegah Flu Singapura dengan PHBS 
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Jerapah jantan dapat mencapai tinggi 4,8 sampai 5,5 meter dan memiliki berat yang dapat mencapai 1.360 kilogram. Jerapah betina biasanya sedikit lebih pendek dan lebih ringan. Jerapah tergolong dalam satwa herbivora pemakan tumbuhan seperti dedaunan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ada sembilan subspesies jerapah yang pada umum dibedakan berdasarkan warna dan variasi pola pada tubuhnya. Kemudian yang ada di Royal Safari Garden merupakan subspesies dari Jerapah Rothschild.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Fakta unik seputar jerapah salah satunya, makhluk hidup dengan jantung terbesar di dunia, yang berfungsi untuk memompa aliran darah ke bagian atas tubuhnya. Dengan kaki panjangnya jerapah bisa lari sangat cepat. Walaupun lehernya panjang jumlah ruas lehernya sama seperti manusia yaitu tujuh ruas dan masih banyak keunikan satwa jerapan lainnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Manfaat Lain Olahraga Menurut Penelitian: Menenangkan dan Turunkan Stres di Otak


Royal Safari Garden merupakan satu-satunya hotel di kawasan Bogor-Puncak yang terdapat satwa jerapah. Sebuah keunikan tersendiri dan pengunjung maupun tamu hotel nantinya bisa bertemu dan berinteraksi langsung bersama Kalee dan Barack dengan cara memberi makan. Suatu pengalaman yang berkesan dapat bertemu dan memberi makan spesies satwa tertinggi di darat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


“Nikmati liburan anda bersama keluarga yang penuh dengan petualangan seru dan mengesankan hanya di Royal Safari Garden,” ujar Hotel Royal Safari Garden dalam siaran persnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi