Sabtu, 20/04/2024 - 23:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Ingin Perbaiki Hubungan, Kate Middleton Rencanakan Bertemu Meghan Markle

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Pangeran William dan Kate Middleton akan bertandang ke Amerika Serikat pada Desember mendatang. Dilansir Us Weekly, perjalanan ke Amerika Serikat akan dipergunakan Kate untuk memperbaiki hubungan dengan Meghan Markle.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Meskipun William dan Kate mengunjungi Boston—yang jauh dari rumah Pangeran Harry dan Meghan di California—seorang sumber mengatakan bahwa Kate akan menyempatkan diri bertemu Meghan. “Begitu rencana kunjungan Kate dan William di Boston ditetapkan, Kate berencana untuk bertemu Meghan untuk menyatukan kembali dan menyembuhkan keretakan antara kedua kakak beradik tersebut,” kata sang sumber kepada Us Weekly.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Spekulasi Ahli Onkologi tentang Jenis Kanker yang Diderita Kate Middleton

Meghan Markle dan Kate Middleton. (YouTube)

ADVERTISEMENTS

Menurut sumber yang sama, Harry dan Meghan sebenarnya sangat sibuk dengan jadwal mereka yang padat. Tetapi Meghan bersedia untuk berusaha untuk bertemu Kate selama tak berbenturan dengan agenda pekerjaannya.

Publik sempat mengira ada ketegangan anata Kate dan Meghan, namun terungkap dalam beberapa tahun terakhir bahwa William dan Harry yang ternyata berkonflik. Tetapi bukan berati hubungan kedua wanita itu sepenuhnya bebas drama. Misalnya saja soal perseteruan mengenai pakaian Putri Charlotte di pernikahan Harry dan Meghan tahun 2018.

Berita Lainnya:
Kemoterapi Biasa dan Preventif yang Dijalani Kate Middleton, Apa Bedanya?

Awalnya, pers melaporkan bahwa Meghan yang membuat Kate menangis.  Namun saat Meghan melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey, yang terjadi adalah sebaliknya. “Beberapa hari sebelum pernikahan, (Kate) kesal dengan gaun gadis bunga dan itu membuatku menangis. Itu benar-benar menyakiti perasaanku. Itu adalah minggu pernikahan yang sangat sulit. Tetapi dia meminta maaf. Dan dia membawakanku bunga dan catatan permintaan maaf,” kata Meghan.  

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi