Jumat, 26/04/2024 - 23:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid Jadikan Striker LOSC Lille Sebagai Penerus Karim Benzema

ADVERTISEMENTS

Madrid tertarik performa Jonathan David bersama Lille.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MADRID — Raksasa Spanyol Real Madrid dilaporkan tengah mempertimbangkan pilihan untuk mendatangkan penyerang LOSC Lille, Jonathan David, sebagai pengganti jangka panjang Karim Benzema. El Real mencoba untuk tetap kompetitif di beberapa kompetisi yang mereka mainkan. Dengan semakin menuanya Benzema, klub mengambil ancang-ancang memperkuat lini gedor mereka dengan mendatangkan sosok yang lebih muda.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Seperti diwartakan oleh pakar transfer Italia Fabrizio Romano. dikutip Caughtoffside, Senin (17/10/2022) kubu Los Merengues tidak merahasiakan kekagumannya terhadap penyerang muda asal Kanada, Jonathan David. Portal berita sepak bola Spanyol Todo Fichajes mengeklaim, tim LOSC Lille tampaknya sedang mempersiapkan kepergian Jonathan David dengan memasang banderol harga sebesar 60 juta euro.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ancelotti Puji Tekad Pemain Real Madrid dalam Kemenangan Comeback atas Barcelona


Banyak kabar menilai akan hadir beberapa klub top Benua Biru yang siap mengajukan proposal menarik untuk pesepak bola 22 tahun. 

ADVERTISEMENTS


Madrid dilaporkan sangat tertarik mengontrak David. Pasalnya, hierarki klub pemilik 14 gelar Liga Champions itu membutuhkan penerus dari striker saat ini Karim Benzema yang akan menginjak usia 35 tahun pada Desember mendatang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Jonathan David disebut bisa menjadi jangka panjang yang bagus untuk Benzema. Meski sebelumnya, Madrid telah kehilangan semua harapan mereka kepada Luka Jovic.

Berita Lainnya:
Dramatis, Real Madrid dan Manchester City Imbang 3-3 


Musim ini Jonathan David telah membukukan sembilan gol dan dua assist dari 11 penampilan untuk Les Dogues pada ajang Ligue 1 Prancis 2022/2023.


Selain Madrid, tim elite Eropa yang santer dikaitkan dengan Jonathan David yakni Manchester United dan juga AC Milan. Klub Italia bahkan telah mencoba melayangkan tawaran kepada kubu Lille pada musim panas kemarin. Sayang, proposal i Rossoneri secara tegas ditolak.


 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi