Kamis, 25/04/2024 - 03:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

4 Zodiak Ini Kerap Memalsukan Kebahagiaannya : Stay Strong, Stay Positive

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sebenarnya bukan ingin memalsukan kebahagiaan dengan tawa di wajah. Tetapi berusaha untuk tetap kuat, tetap positif, tetap tersenyum, meski hidup tak seindah kelihatannya. Seringkali kita melihat seseorang ceria, penuh tawa dan canda, namun ternyata di balik itu semua, ia menyimpan segudang masalah, dan kesedihan. Ini banyak terjadi dan ada orang-orang yang akhirnya terbiasa memalsukan kebahagiaan. Banyak alasannya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Terkadang kepribadian dan karakter seseorang juga ada andilnya, kenapa seseorang memilih memalsukan kebahagiaannya. Berdasarkan zodiaknya, inilah beberapa orang yang kerap memalsukan kebahagiaannya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Gemini

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Gemini memiliki dua kepribadian, dua wajah, yang ditunjukkan di depan banyak orang dan lainnya wajah yang sebenarnya. Tidak mengejutkan kalau ia sering memalsukan kebahagiaannya. Apalagi ia tak suka terlihat menyedihkan. Gemini akan bersikap seolah-olah bahagia, sehingga orang lain melihatnya selalu ceria, baik-baik saja. Itulah yang ingin ia tampilkan, meski banyak masalah yang dialami, di balik itu semua.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Berkat Donasi RM BTS, Siswa Tunarungu Terinspirasi Jadi Idol K-Pop

Libra

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Libra berpikir ia bisa merasa bahagia bila ia berpikri demikian. Ia juga akan berusaha selalu tampil bahagia, tampil penuh canda untuk menjaga keseimbangan mentalnya. ketika seorang Libra tengah kalut, mengkhawatirkan banyak hal, atau membandingkan dirinya dengan orang lain, ia akan menekan dan menyembunyikannya dengan cara tertawa, bercanda, berseloroh, bahkan membuat orang lain tertawa. membuat orang lain terhibur, menjadi obat tersendiri baginya.

Pisces

Pisces punya prinisip: you can fake it until you make it. Tak heran lagi, bila ia akan memalsukan kebahagiaannya. Ini cara Pisces untuk stay positive. Jika tidak menanamkan pikiran demikian, ia akan mudah jadi pesimis. Jadi sebisa mungkin seorang Pisces akan tampil bahagia agar orang lain tak perlu khawatir akan dirinya dan ia tidak dikasihani orang lain.

Berita Lainnya:
'Kita Bikin Romantis' Viral di TikTok, Maliq & D'Essentials Sempat Kebingungan

Sagitarius

Sagitarius tampil penuh semangat dan menyenangnkan di mata orang lain. Padahal hidup sagitarius tak selalu dipenuhi keindahan. Terkadang ia juga mengalami hari-hari yang kelabu, yang menguras energi dan semangatnya. Jadi sebisa mungkin ia akan memalsukan kebahagiannya agar orang lain tak mencampuri hidupnya. Sagitarius nggak suka kalau orang lain kepo terhadap hidupnya.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi