Kamis, 02/05/2024 - 15:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gak Takut Kehilangan Suara, Gerindra Yakin Prabowo akan Lebih Dipilih Ketimbang Anies

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Partai NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) 2024. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku tak takut Prabowo Subianto kehilangan suara.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dia yakin pemilih Prabowo setia, dan tak beralih ke sosok lain. “Kami meyakini bahwa pemilih Pak Prabowo yang memang sudah memilih dan sudah teruji, tentunya tetap akan memilih,” ujar Dasco di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Meski yakin tak berpaling, Partai Gerindra terus berusaha menggaet para pemilih lain. Mengingat kinerja Prabowo sudah teruji dalam pemilihan presiden (Pilpres) dan sebagai Menteri Pertahanan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Saling Lempar Batu, Demo Dua Kelompok Massa di Patung Kuda Memanas
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Masalah capres-cawapres itu juga akan disimulasikan juga mengenai apakah kemudian akan menarik tambahan pemilih. Tentunya ini akan diputuskan bersama oleh Pak Prabowo dan Pak Muhaimin,” ujar Dasco.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri acara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Road to Election 2024. Ia berterima kasih telah diundang oleh Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar yang telah menjadi rekan koalisinya untuk menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kerja sama politik antara Partai Gerindra dan PKB sendiri diteken lewat Piagam Deklarasi pada Agustus lalu. Tujuannya adalah untuk memenangkan kontestasi nasional pada 2024.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Cerita Ibu Hamil Hampir Melahirkan di Kereta saat Lebaran

“Deklarasi gampang, yang penting kita menang. Menang untuk apa? menang menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia,” ujar Prabowo dalam pidatonya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/10).

Kedua partai, jelas Prabowo, sudah bersepakat untuk bahu-membahu berbakti untuk  masa depan Indonesia. Partai Gerindra dan PKB ingin agar masa depan masyarakat Indonesia bebas dari kemiskinan.

“Jiwanya adalah cinta tanah air, jiwanya Ingin berbakti pada rakyat yang miskin, ingin menghilangkan kemiskinan dari dari bumi Indonesia. Kemerdekaan belum tercapai selama masih banyak orang miskin di Indonesia,” ujar Prabowo.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi