Rabu, 01/05/2024 - 05:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Deklarasi Koalisi NasDem-PKS-Demokrat Disebut Ditunda karena 'Pemodal Belum Deal, Ini Jawaban Surya Paloh

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membantah deklarasi koalisi Perubahan bersama PKS dan Demokrat ditunda karena ada bandar atau pemodal besar belum sepakat. Dia menegaskan tidak ada bandar di balik koalisi Perubahan itu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 Surya Paloh malah melempar guyonan soal Ferdy Sambo saat ditanyai wartawan. “Saya sudah katakan bandar apa itu? Yang sudah jelas Sambo memang sudah ditangkap hahaha,” ujar dia di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Lebih lanjut, Surya Paloh lantas menantang bandar tersebut mendekat ke partainya untuk modal Pemilu 2024. Pasalnya, dia mengaku belum ada bandar yang mendekat ke NasDem. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Siapa pemodal besar itu? Kita pun juga kepingin, coba sebutkan kita kepingin, katakan kita kepingin. Kalau ada pemodal besar terutama yang mau dekat dan bersimpati kepada NasDem, saya katakan hormat, siap aja. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kisah Nyata, Bule Amerika Ini Mengalami Kejadian di Luar Nalar Ketika Berada Depan Ka'bah

Ini kan apes ini, pemodal besar enggak ada, pemodal kecil enggak ada,” kata Surya Paloh. Dia berujar partainya siap menerima bandar tersebut jika ingin mendekati NasDem.  

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya katakan, saya amat sangat terbuka siapa saja yang mau danain ini, coba kasih tau, sebut yang jelas. Kita enggak mau bandar juga tiba-tiba terdesak kita,” tandas Surya Paloh. 

Belum Ada Pemodal Dekati NasDem 

Ketua Umum Partai NasDem mengaku belum ada pemodal besar atau bandar yang mendekati partainya menjelang Pemilu 2024.  Hal ini sebagai respons dari tuduhan deklarasi koalisi Perubahan bersama PKS dan Demokrat ditunda. 

Diketahui, NasDem mengusulkan deklarasi dilakukan pada 10 November kemarin. “Saya katakan, saya amat sangat terbuka siapa saja yang mau danain ini, coba kasih tau, sebut yang jelas. 

Berita Lainnya:
Megawati Kritik Pemilu 2024, IPR: Anomali, PDIP Masih di Kebinet

Kita enggak mau bandar juga tiba-tiba terdesak kita,” kata Surya Paloh di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022). Lebih lanjut, dia mempertanyakan bandar yang dimaksud sebagai penghambat deklarasi koalisi. 

Dia lantas menantang bandar tersebut mendekat ke partainya untuk modal Pemilu 2024. “Siapa pemodal besar itu? Kita pun juga kepingin, coba sebutkan kita kepingin, katakan kita kepingin.

 Kalau ada pemodal besar terutama yang mau dekat dan bersimpati kepada NasDem, saya katakan hormat, siap aja. Ini kan apes ini, pemodal besar enggak ada, pemodal kecil enggak ada,” katanya. Terkait hal ini, Surya Paloh menepis adanya bandar yang belum sepakat di balik deklarasi koalisi. 

Dia malah melempar guyonan soal Ferdy Sambo saat ditanyai wartawan. “Saya sudah katakan bandar apa itu? Yang sudah jelas Sambo memang sudah ditangkap hahaha,” tutupnya.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi