IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Politikus Senior PDIP Sebut Jeleknya Jokowi itu ‘Balas Dendam’, Gatot dan Prabowo Pernah Kena

Politikus Senior PDIP Sebut Jeleknya Jokowi itu 'Balas Dendam', Gatot dan Prabowo Pernah Kena
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH –Politikus senior PDI Perjuangan atau PDIP Panda Nababan menyebutkan jeleknya Presiden Joko Widodo alias Jokowi adalah balas dendam.

Menurut Panda, Jokowi memiliki kemampuan untuk membalas dendam pada siapa saja yang berbuat salah padanya dengan cara tak terduga.

Pernyataan tersebut Panda nyatakan saat menanggapi kemungkinan adanya hubungan buruk antara Jokowi dan Surya Paloh.

“Saya khawatir, hubungan mereka berdua ini tidak berjalan baik antara Jokowi dengan Surya, karena kalau itu terjadi Jokowi jelek kelakuannnya itu jelek,” ungkap Panda Nababan dalam perbincangannya di Total Politik.

“Dia [Jokowi] bisa bikin gerakan yang kita enggak duga semacam sesuatu yang untuk membalas dendam,” imbuhnya.

BACA JUGA:
Terkuak! Ternyata Raffi Ahmad Terlibat Acara Politik Jokowi di GBK, Kenapa Ya Artis Mudah Pikat Masyarakat?

Gatot-Prabowo Korban Balas Dendam Jokowi, Surya Paloh Selanjutnya?

Pada persoalan balas dendam, Panda menceritkan bagaimana perlakukanJokowi  ke Mantan Panglima Jenderal TNI, Gatot Nurmantyo.

Kejadian bermula dari HUT TNI pada 2017 lalu. Pada perayaan itu, Jokowi dibikin kesal oleh Gatot yang kala itu menjadi Panglima TNI.

Pasalnya Jokowi dan para menteri dibuat jalan kaki hingga satu kilometer karena kondisi jalanan yang tidak kondisikan oleh pihak TNI.

“Saya ceritakan itu di buku tentang Jenderal Gatot, dia [Jokowi] merasa dipermalukan merasa tidak dihargai waktu ulang tahun TNI di Cilegon,” ungkap Panda.

“Jalan kaki dia [Jokowi], naik taksi istrinya sudah apa kemudian disuruh lah Pratikno cek Kapolda Banten ternyata enggak dilibatkan, tetapi Gatot ngomong ke presiden rakyat begitu membludak karena mencintai TNI padahal tinggal diatur aja lalu lintas,” tambahnya.

Gatot yang membuat Jokowi ‘olahraga’ di Cilegon itu tak langsung dibalas telak. Jokowi secara ‘halus’ melakukan balas dendam ke Gatot di pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu.

BACA JUGA:
RePAnies Antusias Sambut Anies Baswedan di Papua

“Di perkawainan anaknya, yang si Bobby jadi mantunya. Tito pakai mawar merah, Pratikno, Luhut segala macam jadi panitia. Dia [Gatot] duduk sama istrinya di pojokan salam saja tidak ada karpet merah, padahal masih jadi panglima,” kata Panda.

“Tiba-tiba malah dimunculkan yang tak diduga, Moeldoko kasih kata sambutan, yang dibikin jadi pajangan malah Moeldoko, bekas panglima gitu loh itu loh yang bisa aku bisa baca,” imbuhnya.

Selain Jenderal Gatot, Prabowo Subianto juga pernah kena balas dendam Jokowi. Kala itu Prabowo berkata pada Luhut Binsar untuk tidak perlu membantu memajukan Jokowi sebagai presiden di Pilpres 2014.

“Prabowo bilang ke Luhut, Bang enggak usah bantu tukang andong itu mana bisa jadi presiden, haduh tukang andong mau jadi presiden,” kata Panda menceritakan Prabowo.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Politikus Senior PDIP Sebut Jeleknya Jokowi itu ‘Balas Dendam’, Gatot dan Prabowo Pernah Kena
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!