Jumat, 26/04/2024 - 15:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Kampus Digital Bisnis UNM, Ikut Ramaikan Jakarta Campus Pro 2022

ADVERTISEMENTS

Kampus Digital Bisnis UNM menawarkan banyak fasilitas dan bidang ilmu

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Wujudkan generasi unggul Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) DKI Jakarta sukses menggelar Jakarta Campus Pro 2022, pada Senin hingga Rabu, 14-16 November 2022 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pameran pendidikan ini dihadiri oleh lebih dari 60 stand kampus, termasuk Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) turut ramaikan Jakarta Campus Pro 2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Achmad Rifa’i selaku kepala marketing dan komunikasi (markom) UNM mengatakan bahwa Kampus Digital Bisnis UNM ikut meramaikan pameran pendidikan ini dengan tujuan untuk memberikan informasi seputar program studi (prodi) yang ada di Universitas Nusa Mandiri pada siswa/i se-Jabodetabek yang datang ke acara ini.

ADVERTISEMENTS

“Stand Universitas Nusa Mandiri (UNM) cukup banyak mendapat kunjungan dari siswa/i dari berbagai sekolah se-Jabodetabek dan mereka mengaku cukup senang mengunjungi stand UNM,” katanya pada media usai acara, Kamis (17/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Quantum Computing: Pahami Lebih Jauh dengan Kuliah di UNM

Ia pun berharap kedatangan siswa/i ke stand UNM mendapatkan banyak informasi tentang pilihan kampus yang akan dituju usai lulus sekolah nanti, sebab Kampus Digital Bisnis UNM sangat relevan menjadi kampus pilihan generasi muda yang ingin memiliki bekal kesiapan menghadapi tantangan di era digital.

“Kampus Digital Bisnis UNM menawarkan banyak fasilitas dan bidang ilmu yang sesuai dengan kebutuhan dunia industri bagi generasi muda. Prodi yang ada di Universitas Nusa Mandiri sesuai dengan kebutuhan dunia industri, dan bukan tidak mungkin jika lulusan UNM banyak menjadi incaran berbagai perusahaan karena dianggap sebagai lulusan yang mumpuni untuk siap menjawab tantangan di era transformasi digital,” paparnya.

Selain menerima berbagai informasi, katanya, siswa/i sekolah juga mendapatkan banyak hiburan dari lomba-lomba yang menarik di stand UNM. “Kegiatan di stand UNM, ada lomba menyusun puzzle, lomba kahoot dan lomba membuat program podcast,” ujarnya.

Berita Lainnya:
UNM Tawarkan Tiga Beasiswa untuk Generasi Muda Indonesia

Pada kesempatan ini, siswa/i yang hadir ke stand UNM memberi tanggapan yang positif dan mengaku cukup excited mengunjungi stand UNM.

Salah satunya, Nazla Humaira mengaku senang mengunjungi stand UNM karena di stand ini ia pertama kali mencoba menjadi host program podcast. Senang banget bisa ikut program podcast, ini pertama kalinya saya jadi host di acara podcast, biasanya cuma liat di televisi saja,” ungkap Nazla.

Senada dengan Nazla, Azkiya dari asal sekolah yang sama yakni Madrasah Aliyah Al-Habib menyampaikan stand Universitas Nusa Mandiri itu keren, karena ada podcast, menyusun puzzle dan kahoot berhadiah.

“Seru dan senang banget bisa mengunjungi stand UNM, bisa ikut lomba dan bisa dapat hadiah,” kata Azkiya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi