Kamis, 02/05/2024 - 13:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Kejar Prestasi di Bidang Nonakademik, tidak Berarti Mengabaikan Perkuliahan

ADVERTISEMENTS

TASIKMALAYA — Ela Nurlela merupakan mahasiswa Program Studi (prodi) D3 Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya yang menorehkan banyak prestasi di bidang non-akademik. Meski demikian, Ela tidak melupakan kewajibannya sebagai mahasiswa. Pasalnya, selain berprestasi di bidang nonakademik, Ela juga memiliki nilai yang bagus. Ia berhasil lulus dengan peringkat cumlaude saat dilantik pada wisuda Universitas BSI kampus Tasikmalaya ke-16.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Berkat capaiannya itu, ia mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan ke jenjang sarjana. Ia berencana melanjutkan kuliah S1 di Universitas BSI kampus Sukabumi. “Tentunya di sela-sela kesibukkan latihan, saya tetap belajar dan mengasah kemampuan akademik saya. Intinya harus pintar mengatur waktu aja sih. Saya berencana melanjutkan kuliah ke jenjang S1 nantinya,” ujar Ela usai pelantikan wisuda di Hotel Santika Tasikmalaya, Sabtu (3/12/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
UNM Gelar Edufair 2024, Berikan Beasiswa Bagi Calon Mahasiswa Melalui Jalur Undangan

Selama kuliah, Ela Nurlela berhasil meraih Juara 3 Tanding Putri tingkat mahasiswa/dewasa di Kejuaraan Nasional Open Tournament Pencak Silat Bandung Lautan Api Championship III tahun 2021. Selain itu, ia juga pernah Juara di tahun yang sama dengan meraih Juara 1 Tanding Putri kelas C di Pajajaran Cup 1 2021.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Sangat senang bisa berprestasi dan membanggakan orang tua. Selain dari dukungan keluarga, ini juga tidak luput dari dukungan kampus, baik secara moril maupun materil. Didukung secara biaya serta fasilitas sehingga alhamdulillah bisa mengharumkan nama kampus juga,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ia mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI atas dukungannya selama ini. “Terima kasih untuk Universitas BSI, semoga terus berkembang dan melahirkan lebih banyak prestasi lagi baik di bidang akademik maupun non akademik nantinya,” lanjutnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tak lupa, ia berpesan untuk teman-teman yang sudah lulus agar bisa tetap menjaga nama baik almamater. “Untuk teman-teman yang sekarang di wisuda, saya ucapkan selamat, setelah kita melewati lika-liku perjuangan selama 3 tahun kuliah. Semoga semuanya bisa sukses dan terus menjaga nama baik almamater kita,” ujarnya.

Berita Lainnya:
BEM dan Ormawa Universitas BSI Tegal Berbagi Takjil dan Sembako pada Masyarakat

Menanggapi hal tersebut, Miftah Farid Adiwisastra, selaku Kemahasiswaan Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap pencapaian Ela. Terlebih, sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI memang selalu mendukung semua kegiatan mahasiswanya, baik akademik maupun non-akademik.

“Saya turut senang dan ucapkan selamat bagi Ela, sudah lulus kuliahnya dan jadi mahasiswa terbaik dengan predikat cumlaude. Semoga apa yang sudah didapat Ela bisa bermanfaat buat masa depannya, dan terima kasih sudah mengharumkan nama Universitas BSI kampus Tasikmalaya, di bidang non-akademik atas prestasinya,” ujar Miftah.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi