Jumat, 26/04/2024 - 22:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Roma Siap Pertahankan Mourinho dari ‘Gangguan’ Timnas Portugal

ADVERTISEMENTS

Portugal baru saja memecat Fernando Santos

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

ROMA — Nama Jose Mourinho mulai dikaitkan dengan tim nasional Portugal. Posisi pelatih Selecao das Quinas sedang kosong.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Portugal baru saja memecat Fernando Santos. Itu menyusul hasil kurang memuaskan yang dialami Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan belakangan ini. Langkah the Navigators di Piala Dunia 2022 terhenti di perempatfinal.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Mourinho disebut-sebut bakal menjadi suksesor juru taktik 68 tahun itu. The Special One kandidat utama. Menurut Il Corriere Dello Sport, agen Mou, Jorge Mendes telah membuka pembicaraan dengan Federasi Sepak Bola Portugal (FPF), pada Kamis (15/12).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris Usai Gebuk Luton

Akan tetapi dalam pemberitaan Gazzetta, Giallorossi tidak mau berpisah dengan eks allenatore Inter Milan itu. Kontrak kerja sama antara kedua pihak hingga Juni 2024. I Lupi berharap sang arsitek dan pihak Selecao das Quinas menghormati kesepakatan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Giallorossi juga enggan mengizinkan Mourinho berbagi peran. Artinya fokus pelatih tersebut harus 100 persen untuk rival sekota Lazio tersebut. Ini sesuatu yang tak bisa ditawar.

“Jika Mourinho memaksa untuk melatih Portugal, tim Serie A itu akan meminta kompensasi dari FPF,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (17/12).

Berita Lainnya:
Xavi: Barcelona Sudah Setengah Jalan Menuju Semifinal Liga Champions

Teranyar, sebuah kabar baik terdengar untuk penggemar La Lupa. Secara khusus bagi mereka yang menginginkan Mou bertahan. Juru taktik yang pernah menangani Manchester United dan Real Madrid itu menghormati kesepakatan yang terjalin.

“Mourinho tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan Roma pada tahap ini, dan diperkirakan akan bertahan di klub, sampai kontraknya berakhir,” tambah laporan dari Football Italia.

Total pria kelahiran Setubal telah menangani Giallorossi dalam 76 pertandingan. Selama periode tersebut ia meraih 40 kemenangan, tumbang di 20 laga, dan 16 duel lainnya berkesudahan imbang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi