Sabtu, 04/05/2024 - 02:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Mahasiswa Prodi Kewirausahaan BRI Institute Masuk 10 Besar Pemenang Hoki Season 2

ADVERTISEMENTS

Ini merupakan ajang pencarian dan penyemaian bakat kewirausahaan

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Mahasiswa Program Studi (Prodi) Kewirausahaan Kampus Institute Teknologi dan Bisnis Bank Rakyat Indonesia (BRI Institute) yang akan bertansformasi menjadi Cyber University sukses memperoleh juara dan masuk ke dalam 10 besar penerima Hibah Kompetisi Kewirausahaan (HOKI) season 2 di Ruang Cakrawala 2A lantai 5 Gedung Sarinah, Jakarta,  Senin, (19/12/2022), kemarin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan HOKI season 2 yang bertajuk Ciptakan Peluang “Bisnis Mahasiswa, Siap Mendunia”, diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) dan PT Pegadaian (Persero) Kantor Pusat, merupakan ajang pencarian dan penyemaian bakat kewirausahaan yang diperuntukkan bagi mahasiswa S1 perguruan tinggi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Muhammad Yusuf selaku Ketua Program Studi Kewirausahaan mengatakan bahwa dari Prodi Kewirausahaan BRI Institute, sebagai The First Fintech University in Indonesia mengirimkan lima tim untuk mengikuti lomba kewirausahaan. Kemudian dari seluruh tim yang berkontirbusi sebanyak 150, dua diantaranya berhasil lolos masuk ke dalam 10 besar penerima HOKI season 2 dan mendapatkan berupa modal usaha senilai Rp 30 juta.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Dukung Proses Pembelajaran, Cyber University Hadirkan Fasilitas Lengkap 

“Dari 150 tim lomba kewirausahaan, 2 tim dari BRI Institute berhasil masuk menjadi 10 besar Hibah Kompetisi Kewirausahaan (HOKI), yakni tim Burbek (Bubur merah bebek) yang beranggotakan Widya Wulandari, M Sahal Mahfud dan Maharani Suparta dan tim Smoothly (bahan pelunak daging)  yang terdiri dari Shilda Duta Mufti, Janila Putri dan Rafi Ali Mahran, masing-masing tim diberikan dana Hibah sebesar Rp 30 juta,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Punya Prestasi di Bidang Olahraga? Bisa Nih Dapet Beasiswa Kuliah dari Cyber University

Sementara itu, Rektor BRI Intitute Gunawan Witjaksono, mengucapkan terima kasih kepada dosen pendamping yang telah mendukung dan mendampingi mahasiswa saat presentasi dalam kegiatan HOKI season 2.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya juga ucapkan selamat kepada para mahasiswa yang berhasil lolos ke 10 besar HOKI, dan untuk  yang belum masuk 10 besar dalam HOKI  season 2, jangan berkecil hati, tetaplah fokus dan belajar pada pengalaman yang didapat, Insya Allah tahun depan acara Hibah Kompetisi Kewirausahaan (HOKI) akan diselenggarakan kembali. Semoga mahasiswa-mahasiwa BRI Institute kembali memenangkan Hibah Kompetisi Kewirausahaan (HOKI) pada sesi berikutnya,” katanya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi