Jumat, 26/04/2024 - 12:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Kisah Bahagia Pemain Manchester United yang Berbagi Keceriaan di Hari Natal

ADVERTISEMENTS

Manchester United sedang dalam semangat yang tinggi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Para pemain Manchester United berbagi keceriaan di Hari Natal dengan postingan yang mengharukan di media sosial. Martinez telah mendapatkan hadiah terbaik yang bisa dibayangkan ketika dia memenangkan Piala Dunia bersama Argentina. Adapun yang lainnya, ada perayaan dengan perayaan yang lebih tradisional di pantai.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Manchester United belum kembali ke puncak, tetapi ada tanda-tanda yang cukup menggembirakan sejak Erik ten Hag ditunjuk di musim panas. Setelah menukar Ajax ke Old Trafford, pemain asal Belanda itu membuat lima pemain permanen, dengan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Antony dan Casemiro masuk.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Everton Bukukan Kerugian Rp 1,78 Triliun untuk Musim 2022-23

Sejak itu, bek tengah yang populer itu merayakan dengan ceria bersama rekan satu tim internasional di tanah kelahirannya. Namun, kembali ke pantai ini, perayaan yang lebih tradisional telah diadakan. Pemain depan Brasil Antony berdandan seperti Sinterklas di pagi hari, mengantarkan hadiah untuk keluarganya.  

ADVERTISEMENTS

“Bahwa makna hari ini hadir di hatimu nak, aku mencintaimu anakku, Selamat Natal dan senang selalu,” tulisnya di Instagram dikutip dari Manchester Evening News, Senin (26/12/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

David de Gea, sementara itu, ditandai dalam sebuah postingan oleh rekannya – penyanyi dan aktris Spanyol Edurne – bersama putri mereka, semuanya mengenakan jumper Natal. Sebuah keterangan pendek berbunyi: “Selamat Natal,” tulisnya.

Berita Lainnya:
Maguire akan Fit Saat MU Hadapi Conventry City di Semifinal Piala FA

Casemiro mengikuti tema yang sama dengan istrinya, Anna Mariana, berbagi foto keluarga dari Malam Natal. “Selamat Natal! Terima kasih Tuhan! Keluarga adalah aset terbesar kami,” tulis keterangan foto tersebut. 

Lulusan akademi Marcus Rashford mengambil waktu jauh dari keluarga untuk mengunggah klip video untuk pendukung. Dalam video itu, dia berkata: “Hai semuanya. Hanya pesan singkat untuk mengucapkan Selamat Natal kepada semua orang. Saya harap Anda semua bersenang-senang. Nikmati waktu Anda bersama keluarga dan teman. Semua yang terbaik dari saya,” kata Rashford. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi