Kamis, 02/05/2024 - 11:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Livescore: Babak Pertama, Chelsea Unggul 2-0 dari Bournemouth

ADVERTISEMENTS

Kai Havertz dan Mason Mount membawa Chelsea unggul 2-0.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Chelsea memimpin di babak pertama menghadapi Bournemouth pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, Rabu (28/12/2022) dini hari WIB. Gol yang masing-masing diciptakan oleh Kai Havertz dan Mason Mount membawa Chelsea unggul 2-0 sebelum waktu jeda.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Bournemouth memberikan inisiatif serangan di menit-menit awal pertandingan. Solanke melakukan pergerakan yang brilian di tengah sebelum Marc Cucurella menjatuhkannya. Billing mengeksekusi tendangan bebas, tapi percobaannya mengarah tepat di kiper Chelsea Kepa Arrizalaga.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Chelsea terus menekan dan di menit ke-8. Cucurella mempunyai peluang di tepi kotak penalti. Namun tandukannya ke tiang jauh menuju Havertz meleset dari sasaran. Bournemouth tidak bisa keluar dari wilayahnya sendiri di 15 menit pertama karena Chelsea selalu mematahkan serangan mereka di tengah.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pep Guardiola Kecam FA, Keluhkan Jadwal Padat Manchester City

Chelsea akhirnya memetik keunggulan di menit ke-16. Raheem Sterling yang menerima umpan terobosan di sisi kanan serangan melepaskan umpan silang ke kotak penalti di mana Havertz dengan mudah menceploskan bola ke gawang Bournemouth dengan kaki kirinya. Skor 1-0 untuk Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Di menit ke-24, Chelsea menggandakan keunggulan dengan memanfaatkan kemelut di kotak penalti Bournemouth. Havertz yang menguasai bola melepaskan umpan tarik kepada Mount yang berdiri bebas tanpa penjagaan. Tendangan Mount ke sudut kiri bawah gawang gagal ditepis oleh Travers. Skor 2-0 untuk Chelsea.

Bournemouth berjuang untuk mengejar ketertinggalan. Tapi setiap serangan yang gagal justru membuat gawangnya terancam. Beruntung bagi Bournemouth belum ada peluang yang berhasil dimaksimalkan menjadi gol tambahan oleh Chelsea.

Berita Lainnya:
Kalah dari Newcastle, Sheffield United Jadi Tim Pertama Liga Primer yang Terdegradasi

Di menit ke-44, Chelsea mendapatkan peluang dari serangan balik cepat. Pulisic berhasil menyarangkan bola ke gawang, tapi wasit menilai pelanggaran telah dilakukan oleh Havertz dalam prosesnya. Tiga menit berselang, penyelamatan penting dilakukan oleh Travers untuk menepis tendangan Sterling.

Susunan pemain kedua tim:

Chelsea (4-3-3)

Kepa Arrizabalaga; Reece James, Kalidou Koulibaly, Thiago Silva, Marc Cucurella; Denis Zakaria, Jorginho, Mason Mount; Raheem Sterling, Kai Havertz, Christian Pulisic.

Pelatih: Graham Potter

Bournemouth (4-4-2)

Mark Travers; Adam Smith, Marcos Senesi, Lloyd Kelly, Jordan Zemura; Jack Stacey, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Philip Billing; Dominic Solanke, Kieffer Moore.

Pelatih: Gary O’Neil.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi