Rabu, 01/05/2024 - 06:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Sinergi Foundation Ajak Masyarakat Tingkatkan Kebaikan Melalui #BerbagiNextLevel

ADVERTISEMENTS

Sepanjang 2022 Sinergi Foundation berusaha memberikan bantuan terbaik ke masyarakat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Di tengah kondisi masyarakat saat ini dengan segala problematikanya pasca pandemi Covid-19, diharuskan menata kehidupan baru. Sinergi Foundation melalui program-program kebaikannya telah banyak membantu masyarakat terlebih mereka yang tergolong ekonomi rendah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Sinergi Foundation sebagai lembaga filantropi turut hadir memberikan sumbangsih untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat,” tutur Asep Irawan selaku CEO Sinergi Foundation.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia menambahkan sepanjang tahun 2022 Sinergi Foundation berusaha untuk memberikan bantuan terbaik bagi masyarakat melalui campaign #ProduktifBersama.

ADVERTISEMENTS

“Melalui program yang telah banyak masyarakat rasakan manfaatnya di antaranya, seperti bantuan persalinan gratis dhuafa melalui program Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC), pemakaman gratis dhuafa melalui program Firdaus Memorial Park (FMP), bantuan biaya pendidikan Alquran gratis dan program-program sosial maupun kemanusiaan lainnya,” paparnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Idul Fitri Jadi Momen Silaturahim, Ini Pesan Nabi Muhammad SAW

Program kebaikan yang digulirkan Sinergi Foundation tersebut, tidak luput dari sumbangsih serta kolaborasi dari seluruh lapisan masyarakat dengan menyalurkan kebaikannya melalui Wakaf, Zakat, Infaq-Sedekah. 

Dari sumbangsih seluruh lapisan masyarakat tersebut, Sinergi Foundation dapat mengelola dan menyalurkannya kembali melalui program-program kebaikan bagi masyarakat. 

“Melihat permasalahan yang masih kerap terjadi di ruang lingkup masyarakat dan harapan-harapan masyarakat dhuafa terhadap lembaga filantropi, Sinergi Foundation tidak berhenti mengajak masyarakat untuk berbuat kebaikan di tahun 2022 saja, melainkan lebih meningkatkan ajakan kepada seluruh masyarakat melalui #BerbagiNextLevel,” paparnya.

#BerbagiNextLevel sendiri adalah sebuah Campaign yang mengajak masyarakat untuk terus optimis serta meningkatkan level berbagi dalam kebaikan daripada level sebelumnya, memberikan cahaya kebaikan dan kebermanfaatan di tahun yang dianggap gelap.

“Melalui Campaign tersebut, kami mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan kebaikan, di antaranya berbagi kebahagiaan melalui Wakaf, Zakat, Infak-Sedekah,” paparnya.

Ia berharap melalui ajakan campaign tersebut dapat memberikan kebermanfaatan lebih melalui program-program yang menjadikan para beneficiaries semakin produktif, berdaya, dan semakin bertakwa melalui program Fishbank Indonesia (Nelayan Berdaya, Indonesia Berjaya), bantu perjuangan Anak Berkebutuhan Khusus (Celebral Palsy, Down Syndrome, Epilepsi), bantu biaya pendidikan alquran gratis, persalinan gratis dhuafa, pemakaman gratis dan program-program sosial lainnya.

Berita Lainnya:
Begini Gambaran Neraka yang Ditunjukkan Malaikat kepada Rasulullah SAW

Seperti namanya, kata Asep campaign ini diharapkan dapat lebih memberikan kesadaran kepada masyarakat secara luas untuk dapat meningkatkan level kebaikannya lebih lagi daripada sebelumnya. 

“Sehingga, akan lebih banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari program-program yang dihadirkan oleh Sinergi Foundation,” sebutnya.

Sinergi Foundation (SF) merupakan lembaga filantropi yang mengelola dana Wakaf, Zakat, Infak-Sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program inovasi sosial pemberdayaan. Dalam penyaluran dana ziswaf yang terhimpun, Sinergi Foundation memiliki beberapa program di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, dan sosial.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi