IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Liverpool Kembali Incar Matheus Nunes yang Guardiola sebut Sebagai Pemain Terbaik

Matheus Nunes

Matheus Nunes mencuri perhatian di Inggris.

 MANCHESTER — Liverpool dilaporkan kembali mengincar tandatangan Matheus Nunes setelah dia mengontrak Wolves di musim panas. Gelandang Portugal itu sangat terkait dengan The Reds sebelum menuju ke Molineux dari Sporting Lisbon pada Agustus 2022 lalu.

Menurut laporan Telegraph, Liverpool akan kembali untuk pemain berusia 24 tahun itu. Pemain Wolves kelahiran Brasil ini belum tampil gemilang di Liga Primer Inggris sejauh ini – dengan timnya saat ini duduk di zona degradasi, tetapi potensinya pasti ada.

“Memang, Nunes memiliki kemampuan untuk menjadi bintang, tetapi jangan hanya percaya kata-kata kami,” kata salah satu manajer terbaik sepanjang masa, Pep Guardiola, yang telah menjulukinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Pelatih asal Spanyol itu sangat memuji Nunes setelah City mengalahkan Sporting 5-0 di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. “Matheus Nunes adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Terlepas dari kesulitan dan beberapa kesalahan, saya harus sangat puas karena kami mengambil langkah besar menuju babak berikutnya. Nunes adalah salah satu yang terbaik saat ini,” katanya.

BACAAN LAIN:
Buntut Ulah Suporter, Beberapa Laga Liga 1 Harus Ditunda, Ini Alasannya

 

Guardiola mengatakan, Nunes adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi sulit untuk benar-benar percaya bahwa bos Manchester City benar-benar mempercayainya. Jika dia benar-benar menganggap Nunes sebagus itu, mengapa City tidak mengambilnya musim panas ini, dan malah Wolves.

Tentu saja, Guardiola tidak asing dengan pernyataan yang dilebih-lebihkan. Lagi pula, ini adalah manajer yang menangis karena tidak pernah bisa menggantikan Sergio Aguero sebelum keluar dan merekrut Erling Haaland satu tahun kemudian, sementara dia memberi label Phil Foden remaja sebagai pemain paling berbakat yang pernah dia lihat – di depan Lionel Messi.

BACAAN LAIN:
Pecahkan Rekor Berumur 53 Tahun, Resmi, Harry Kane Pencetak Gol Terbanyak Spurs

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Liverpool Kembali Incar Matheus Nunes yang Guardiola sebut Sebagai Pemain Terbaik
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!