Jumat, 26/04/2024 - 14:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Liverpool Kembali Incar Matheus Nunes yang Guardiola sebut Sebagai Pemain Terbaik

ADVERTISEMENTS

Matheus Nunes mencuri perhatian di Inggris.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Liverpool dilaporkan kembali mengincar tandatangan Matheus Nunes setelah dia mengontrak Wolves di musim panas. Gelandang Portugal itu sangat terkait dengan The Reds sebelum menuju ke Molineux dari Sporting Lisbon pada Agustus 2022 lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Menurut laporan Telegraph, Liverpool akan kembali untuk pemain berusia 24 tahun itu. Pemain Wolves kelahiran Brasil ini belum tampil gemilang di Liga Primer Inggris sejauh ini – dengan timnya saat ini duduk di zona degradasi, tetapi potensinya pasti ada.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Memang, Nunes memiliki kemampuan untuk menjadi bintang, tetapi jangan hanya percaya kata-kata kami,” kata salah satu manajer terbaik sepanjang masa, Pep Guardiola, yang telah menjulukinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Manchester United Dirmumorkan Rekrut Evan Ferguson Meski Harus Bayar Mahal

Pelatih asal Spanyol itu sangat memuji Nunes setelah City mengalahkan Sporting 5-0 di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. “Matheus Nunes adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Terlepas dari kesulitan dan beberapa kesalahan, saya harus sangat puas karena kami mengambil langkah besar menuju babak berikutnya. Nunes adalah salah satu yang terbaik saat ini,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Berita Lainnya:
Ederson dan Walker Masih Absen, Ake Ikut Menepi Saat City Hadapi Aston Villa

Guardiola mengatakan, Nunes adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi sulit untuk benar-benar percaya bahwa bos Manchester City benar-benar mempercayainya. Jika dia benar-benar menganggap Nunes sebagus itu, mengapa City tidak mengambilnya musim panas ini, dan malah Wolves.

Tentu saja, Guardiola tidak asing dengan pernyataan yang dilebih-lebihkan. Lagi pula, ini adalah manajer yang menangis karena tidak pernah bisa menggantikan Sergio Aguero sebelum keluar dan merekrut Erling Haaland satu tahun kemudian, sementara dia memberi label Phil Foden remaja sebagai pemain paling berbakat yang pernah dia lihat – di depan Lionel Messi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi