Selasa, 30/04/2024 - 05:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ederson dan Walker Masih Absen, Ake Ikut Menepi Saat City Hadapi Aston Villa

ADVERTISEMENTS

Penjaga gawang Manchester City Ederson belum bisa memperkuat Manchester City saat menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan, tiga pemainnya Ederson, Kyle Walker, dan Nathan Ake akan absen membela the Citizens saat menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Kamis (4/4/2024) pukul 02.15 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ederson harus ditarik keluar saat City bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Anfield pada 10 Maret menyusul bentrokan dengan Darwin Nunez.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dia kembali berlatih sehari sebelum pertandingan melawan Arsenal, Ahad (31/3/2024), tetapi Pep mengatakan ia belum siap menghadapi The Gunners dan sepertinya akan absen lagi saat menjamu Aston Villa.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jelang Vs Liverpool, Ten Hag Sesalkan Kegagalan MU Raih Kemenangan di Dua Partai Terakhir

Untuk Walker, kapten City itu mendapatkan cedera dan terpaksa keluar lapangan saat Inggris kalah 0-1 dari Brasil di Wembley pada jeda internasional, Ahad (24/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara bagi Ake, ia mendapatkan cedera dan harus keluar lapangan pada menit ke-25 ketika bermain imbang 0-0 dengan Arsenal. Ia pun digantikan oleh Rico Lewis.

“Saya rasa tidak,” kata Pep tentang potensi tiga pemainnya itu ambil bagian melawan Villa, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/4/2024).

“Cedera. Semoga dia (Ake) segera kembali. Saya tidak tahu persis waktunya. Pertandingan berikutnya dia tidak akan siap,” tambahnya.

Selain ditinggal ketiga pemainnya, pada laga nanti the Citizens juga berpotensi kehilangan John Stones yang belum pulih total saat ia menjadi korban laga internasional bersama Inggris.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool di Pentas Liga

Saat itu, Stones keluar dari lapangan setelah hanya 10 menit bermain dalam laga yang berkesudahan imbang 2-2 melawan Belgia, Rabu (27/3/2024).

Stones masuk skuad ketika bermain imbang 0-0 melawan Arsenal, tetapi hanya menghangatkan bangku cadangan.

“Dia (Stones) harus merasa bugar sepenuhnya. Namun cederanya kurang dari yang kami perkirakan. Kita lihat saja nanti. Mungkin pertandingan berikutnya dia akan siap,” kata Pep.

City saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 64 poin dari 29 laga, sementara Aston Villa berada satu tingkat di bawahnya dengan 59 poin dari 30 laga.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi