Sabtu, 27/04/2024 - 02:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Muslim Brunei Diminta Berdoa Memohon Kebaikan

ADVERTISEMENTS

Allah SWT menyukai orang-orang yang meminta kepada-Nya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 BANDAR SERI BEGAWAN — Umat Muslim Brunei Darussalam diminta untuk berdoa memohon kebaikan dalam segala aspek. Hal itu disampaikan oleh khatib Dewan Agama Islam Brunei Salahuddin bin H. Aminuddin saat malam Munajat di Masjid Suri Seri Begawan Raja Pengiran Anak Damit, Kampong Madang, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam pada akhir pekan lalu. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Allah SWT menyukai orang-orang yang meminta kepada-Nya. Alquran juga menunjukkan dan mengajarkan kepada kita cara terbaik untuk berdoa dan apa yang dibutuhkan untuk perbaikan, tidak hanya dalam harta tetapi hal-hal lain dalam urusan dunia dan akhirat,” kata Salahuddin, seperti dilansir Borneo Bulletin pada Selasa (3/1/2023). 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Muadz Bin Jabal Seorang Hakim dan Pemimpin Para Ulama di Akhirat  

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Dalam acara itu Plt Perwira Distrik Belait Mohamad Yassin bin Haji Ahmed turut hadir dan dan memimpin pembacaan Sayyidul Istighfar dan Surah Al-Fatihah dari Masjid Pekan Seria. Jamaah dari 101 masjid, surau, dan balai serta pejabat kementerian agama menghadiri malam munajat itu. 

 

Turut hadir panitia takmir masjid dari Masjid Pekan Seria, jamaah dari Masjid Suri Seri Begawan Raja Pengiran Anak Damit dan Masjid Ar-Rahman, Kampong Tanjong Bunut.

Berita Lainnya:
Sembilan Karomah Sahabat Nabi

Malam Munajat juga dihadiri para guru dan santri program membaca Alquran untuk remaja di Departemen Studi Islam, Firqah Al Husni anggota Program Keagamaan Remaja di Pusat Dakwah Islam (PDI). Pada acara itu dibacakan juga surat Yasin, sholawat Tafrijiyyah dan doa penjagaan Sultan dan Negara Brunei Darussalam.

 

Malam Munajat mengajak jamaah memperbanyak amalan ibadah sehari-hari dengan membaca Alquran, berdoa, membaca dzikir, istighfar untuk memohon ampunan, perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT serta memohon agar sesama terhindar dari musibah dan penyakit berbahaya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi