Sabtu, 27/04/2024 - 07:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Sekolah Digital Kreatif, Prestasi Global Depok Siap Terapkan Kurikulum Merdeka

ADVERTISEMENTS

Para guru dituntut agar dapat membuat konten-konten kreatif, inovatif dan menarik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Sekolah Prestasi Global, yang beralamat di Jalan  Palem nomor 1, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, mengadakan rapat kerja (Raker) di Dome sekolah pekan lalu. Pertemuan yang dihadiri para guru dari PG/TK, SD dan SMP, serta para staf ini, membahas evaluasi dan kinerja yang sudah dilakukan selama tahun 2022 lalu, terkait tentang pelayanan yang diberikan sekolah kepada siswa dan orang tua/wali siswa Sekolah Prestasi Global.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dalam rapat kerja ini, pembina Yayasan Graha Cendikia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran sekolah, karena telah dicapainya beberapa prestasi oleh sekolah, antara lain: akreditasi “A” untuk TK Prestasi Global dan juara I Sekolah Ramah Anak se-Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Nadiem: Kemendikbud Tetap Membantu dalam Implementasi Kurikulum Merdeka

Selain itu, pihak yayasan juga membahas tentang pengembangan Prestasi Global (PresGo) ke depan, yaitu sebagai Sekolah Digital Kreatif, di  mana guru diberikan kesempatan untuk menyusun dan berkarya sesuai dengan Kurikulum Merdeka yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

ADVERTISEMENTS

“Para guru saat ini, dituntut agar dapat membuat konten-konten kreatif, inovatif dan menarik dalam kegiatan belajar-mengajar, serta menyusun bahan atau materi pembelajaran berbasis digital kreatif,” kata Direktur Prestasi Global, Ahmad Faisal.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas bagaimana pengembangan sarana prasarana sekolah ke  depannya.

Berita Lainnya:
Kawal Produktivitas Padi, IPB Gandeng SMKN Compreng

Ahmad Faisal  membahas tentang Kurikulum Merdeka Belajar yang akan digunakan dalam proses pembelajaran tahun depan dan peningkatan pelayanan dalam kegiatan belajar mengajar maupun permasalahan-permasalahan siswa yang terjadi.

Rapat kerja tersebut  juga membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Sekolah Prestasi Global (PresGo) pada tahun 2023 ke depan. Kegiatan belajar semester ini, akan dimulai pada hari Senin (9/1/2023).

“Semoga Sekolah Prestasi Global dapat terus bersinergi bersama untuk memberikan layanan pendidikan yang terbaik dan tepat kepada siswa-siswi dan menjadikan sekolah terbaik di Depok,” ujar Kepala Sekolah SD Prestasi Global, Mustopa.

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi