Sabtu, 27/04/2024 - 05:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Buktikan Kreatifitas Diri dalam Lomba Voli BSI FLASH 2023 dengan Hadiah Total Rp 35 Juta

ADVERTISEMENTS

Lomba bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa dalam bidang olah raga bola voli.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif akan mengadakan event besar bertajuk BSI FLASH  2023 (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) se-Indonesia. Mengangkat tema “Generasi Juara & Bertalenta Digital”, BSI FLASH 2023 telah memasuki masa pendaftaran mulai dari 14 November 2022 hingga 31 Januari 2023, dengan berbagai kriteria perlombaan, salah satunya Lomba Voli.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Achmad Baroqah Pohan selaku selaku Ketua Penyelenggara BSI FLASH 2023, mengatakan lomba voli merupakan rangkaian acara dari BSI FLASH 2023 yang dapat diikuti oleh siswa SMA/SMK/ sederajat di Indonesia. Secara umum bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa dalam bidang olah raga bola voli.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Safari Ramadhan Pererat Silaturahmi Pimpinan dan Karyawan Universitas BSI

“Berikut beberapa ketentuan peserta yang wajib diikuti, seperti peserta merupakan siswa aktif. Setiap tim terdiri dari 12 orang, dengan 6 pemain inti, 5 pemain cadangan dan 1 pelatih. Sekolah diperbolehkan mengirim maksimal 2 tim. Semua peserta wajib mengirimkan perwakilan saat technical meeting dan peserta harus `jersey yang memilki tanda captain serta nomor punggung,” ungkap Achmad, Senin (9/1/2023).

ADVERTISEMENTS

Ia menambahkan, biaya pendaftaran untuk mengikuti lomba voli ini adalah gratis dan tidak dipungut biaya. Calon peserta lomba juga harus melakukan pendaftaran dan unggah berkas dengan mengunjungi laman https://bsiflash.com/.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Universitas BSI Kampus Pontianak Gelar Santunan di Panti Asuhan Al-Adabiy

 

“Berkas yang dibutuhkan adalah, pertama softcopy foto ukuran 3mb, surat rekomendasi sekolah, dan softcopy kartu siswa yang menyatakan bahwa peserta lomba adalah siswa aktif. Info lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Luki, dengan nomor Whatsapp 0819 3299 6187,” imbuhnya.

Kegiatan BSI FLASH 2023 juga didukung oleh M-Tryout, Digital Creative Center (DCC) atau Lab Alfa-1, KIAN (Kreasi Anak Negeri) Event Organizer, dan media partners seperti Milenianews.com, BSINews, Bintang Sekolah, KhatulistiwaHitz.com, PanturaTerkini.com, dan Sukabumihitz.com.

“Ayo generasi muda bertalenta digital, buktikan kreatifitas diri dengan berkontribusi  dalam kegiatan lomba voli BSI FLASH 2023 dan menangkan hadiah dengan total 35 juta rupiah,” katanya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi