Selasa, 30/04/2024 - 04:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Kampus Pontianak Gelar Santunan di Panti Asuhan Al-Adabiy

ADVERTISEMENTS

Universitas BSI Kampus Pontianak sukses mengadakan kegiatan sosial bertajuk Berbagi Sesama Insan di Panti Asuhan Al-Adabiy, pada Rabu (3/4/2024). Dalam acara ini, Universitas BSI memberikan santunan berupa sembako kepada Panti Asuhan Al-Adabiy sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 PONTIANAK — Universitas BSI Kampus Pontianak sukses mengadakan kegiatan sosial bertajuk “Berbagi Sesama Insan” di Panti Asuhan Al-Adabiy, pada Rabu (3/4/2024). Dalam acara ini, Universitas BSI memberikan santunan berupa sembako kepada Panti Asuhan Al-Adabiy sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Latifah, selaku ketua pelaksana acara, secara resmi menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan dari Panti Asuhan Al-Adabiy. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Panti Asuhan Al-Adabiy dan menjadi berkah bagi semua penghuninya,” ujar Latifah. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Book Chapter Pembelajaran Lewat Pemanfaatan AI Dosen Universitas BSI Lolos Abstrak LLDikti
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sementara itu, Muhammad Azman, selaku Ketua Yayasan Pondok Asuhan Al-Adabiy. Ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Universitas BSI. 

ADVERTISEMENTS

“Kami sangat menghargai inisiatif Universitas BSI dalam membantu kami. Semoga kebaikan yang telah dilakukan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT,” katanya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Selain pemberian santunan, Eri Bayu Pratama selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak juga mengumumkan penawaran Beasiswa Hafidz Quran bagi anak-anak Panti Asuhan Al-Adabiy. 

Berita Lainnya:
Universitas BSI Gelar Seminar Entrepreneur Tumbuhkan Jiwa Wirausaha

“Kami ingin mendorong semangat untuk mempelajari dan menghafal Al-Quran. Dengan beasiswa ini, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada mereka yang berprestasi dalam menghafal Al-Quran untuk melanjutkan studi di Universitas BSI,” ungkap Eri Bayu Pratama.

Kegiatan “Berbagi Sesama Insan” ini merupakan bagian dari program sosial yang rutin diselenggarakan oleh Universitas BSI Kampus Pontianak. Sekaligus menegaskan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan membangun hubungan yang harmonis antara perguruan tinggi dan masyarakat. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi