Kamis, 02/05/2024 - 03:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Persik Gaet Striker Asal Portugal Flavio Silva

ADVERTISEMENTS

Flavio direkrut untuk membantu mengatasi masalah lini depan Persik.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

KEDIRI — Manajemen Persik Kediri menggaet bomber baru asal Portugal, Flavio Silva, dalam bursa transfer Januari 2023. Striker baru itu untuk menggantikan peran Joanderson menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Semua bisa melihat bahwa di putaran pertama lalu, Persik Kediri banyak menciptakan peluang namun minim gol. Tentu hal ini tidak boleh terulang kali ke depannya dan memang Flavio direkrut untuk membantu mengatasi masalah tersebut,” kata pelatih Persik Kediri Divaldo Alves di Kediri, Selasa (10/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Alves mengatakan, peran untuk mencetak gol tidak akan dibebankan kepada salah satu pemain tertentu, namun kehadiran Flavio Silva yang juga pernah memperkuat Portugal U-16, U-17, dan U-19 ini diharapkan dapat membantu Renan Silva dan kawan-kawan di 17 pertandingan sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang akan segera bergulir akhir pekan ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Everton Ajukan Banding terhadap Pengurangan Dua Poin

Di timnas kelompok umur Portugal tersebut, Flavio sempat bermain dengan sejumlah nama beken seperti Ruben Diaz, Renato Sanchez, dan Diogo Jota. Untuk itu, diharapkan bergabungnya Flavio dengan Persik diharapkan dapat semakin memperkuat tim.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Sesuai evaluasi, kami butuh pemain yang kuat dalam finishing dan cocok dengan pola strategi yang kami inginkan. Flavio saya harap bisa cepat nyetel dengan gaya bermain Persik yang ngotot dan mau bekerja keras. Target kami jelas di setiap pertandingan sisa nanti akan berusaha mencari tiga poin,” kata Alves.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Butuh Enam Poin Lagi untuk Amankan Scudetto

Alves juga menambahkan kondisi fisik Flavio yang terakhir memperkuat FC Mondercange di Liga Luksemburg cukup baik dan diharapkan dapat segera bermain serta tidak mengalami kendala adaptasi cuaca.

“Kami akan melihat kondisinya kembali dan melakukan beberapa pemeriksaan ulang, namun secara umum tidak masalah dan posturnya juga cukup menunjang. Saya berharap Flavio sudah bisa diturunkan saat kami melakoni laga pertama putaran kedua melawan Persita Tangerang (14/1/2023) mendatang,” ujar Alves.

Sebelumnya, Persik sudah mendatangkan empat pemain, yakni Beny Oktovianto, Mahir Radja, dan dua mantan penggawa Persija Jakarta yaitu Rangga Widiansyah dan Al Hamra Hehanusa. Selain itu, Persik juga meminjamkan M Ridwan ke Dewa United serta terakhir meminjamkan Fandry Imbiri ke Persita Tangerang.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi