Rabu, 01/05/2024 - 08:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Jasa Raharja Catat Pertumbuhan Kinerja 2022

ADVERTISEMENTS

Total penerimaan diperoleh 106 persen dari RKAP dengan pertumbuhan 8,76 persen.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — PT Jasa Raharja (Persero) mencatat pertumbuhan kinerja 2022. Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono mengatakan berbagai program yang telah dilaksanakan bersama mitra kerja terkait pada 2022 mampu mendongkrak kinerja perseroan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Dari sisi pendapatan, kita patut apresiasi karena total penerimaan diperoleh 106 persen dari RKAP dengan pertumbuhan 8,76 persen. Bahkan, 90 persen kantor cabang mencatatkan pertumbuhan hingga dua digit,” kata Rivan dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (11/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Untuk itu, Rivan memastikan Jasa Raharja berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan inisiatif terobosan baru guna mendukung peningkatan kinerja pada tahun ini. Selain itu juga optimalisasi pelayanan kepada masyarakat pada 2023.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Indef: Perlu Ada Studi Sosiologi Optimalkan Potensi Ekonomi Syariah

Dari sisi pelayanan, Rivan menuturkan, kecepatan penyerahan santunan meninggal dunia hanya satu hari enam jam atau lebih cepat empat jam dari tahun sebelumnya. Sedangkan kecepatan penyelesaian berkas santunannya hanya 12 menit dua detik.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Tentu ini akan terus menjadi evaluasi kita. Yang paling penting adalah dampaknya bagi masyarakat, bukan ukuran yang kita ciptakan,” ucap Rivan.

Rivan mengatakan, beberapa program pada 2022 yang telah dijalankan akan dievaluasi dan terus dikembangkan pada tahun ini. Dia menegaskan, Jasa Raharja akan melakukan perubahan-perubahan dan inisiatif strategis dari seluruh direktorat melalui task force yang akan dievaluasi secara berkala.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi menuturkan,sebagai mitra kerja Jasa Raharja akan terus mendukung semua inovasi. Begitu juga kebijakan yang dilakukan Jasa Raharja dengan semua amanah yang dimilikinya.

Berita Lainnya:
Luhut Tegaskan Kerja Sama Indonesia-China Semakin Kuat

“Sehingga, apa yang diharapkan oleh jajaran direksi dan seluruh stakeholder yang membawahi Jasa Raharja bisa terealisir pada tahun mendatang,” ucap Firman.

Sementara itu, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Agus Fatoni mengatakan, setidaknya ada empat hal utama yang menjadi fokus bersama ke depan. Hal tersebut yakni data yang valid, pendapatan yang meningkat, dan pelayanan serta keselamatan.

Menurutnya, kinerja yang telah baik pada Jasa Raharja akan semakin meningkat dengan bekerja sama. “Pelayanan yang semakin cepat tentu baik, tetapi pencegahan atas kecelakaan juga sama perlu untuk dilakukan, sehingga korban kecelakaan dapat menurun,” ujar Agus.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi