IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Presiden FIFA Diagendakan Kunjungi Palestina Mei Mendatang

Presiden FIFA Diagendakan Kunjungi Palestina Mei Mendatang

Presdien FIFA Gianni Infantino diagendakan mengunjungi Palestina pada Mei

RAMALLAH – Presiden Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) Gianni Infantino diagendakan mengunjungi Palestina pada Mei mendatang. Hal itu disampaikan Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina Jibril Rajoub.

Rajoub melakukan pertemuan dengan Infantino di sela-sela acara pembukaan African Nations Championship yang digelar di Aljir, Aljazair, Sabtu (14/1/2023). “Kedua belah pihak sepakat bahwa Inflantino akan mengunjungi Palestina selama paruh pertama Mei,” demikian bunyi laporan kantor berita Palestina, WAFA.

Sebelumnya Infantino sudah sempat mengutarakan keinginannya untuk mengunjungi Palestina. Hal itu disampaikan ketika dia bertemu Jibril Rajoub di sela-sela acara peresmian Gulf Cup “Gulf 25” yang mulai digelar di Irak pada 6 Januari lalu.

Rajoub menyambut baik rencana kunjungan Infantino ke Palestina. Jika kunjungan tersebut terealisasi, Rajoub ingin menceritakan tentang situasi sepak bola di Palestina kepada Infantino selaku pemimpin FIFA. Menurut Rajoub, sepak bola Palestina mengalami kemajuan pesat meski menghadapi banyak tantangan.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Presiden FIFA Diagendakan Kunjungi Palestina Mei Mendatang
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!