IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Jadi Incaran Borussia Dortmund, Elanga Tertarik Tinggalkan MU

Jadi Incaran Borussia Dortmund, Elanga Tertarik Tinggalkan MU

Anthony Elanga kesulitan mendapat menit bermain di MU di bawah pelatih Erik Ten Hag.

 JAKARTA — Pemain sayap Manchester United Anthony Elanga dilaporkan jadi incaran Borussia Dortmund. Pemain internasional Swedia itu terbuka untuk pindah ke luar negeri meskipun ada ketertarikan juga dari Everton. Namun, menurut laporan Daily Mail, Selasa (17/1/2023), manajer MU Erik ten Hag masih harus memutuskan apakah akan menyetuji kesepakatan pinjaman untuk Elanga dan Facundo Pellistri.

Elanga, 20 tahun, sangat ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain setelah kemunculan Alejandro Garnacho. Elanga mungkin tidak mau bertahan di Old Trafford karena dia diketahui semakin frustrasi dengan peran minimnya di bawah Ten Hag. 

Sebelumnya, pemain asal Swedia itu berkembang di bawah mantan bos United Ralf Rangnick dan telah mencatatkan 47 penampilan yang mengesankan untuk Setan Merah.  Namun, musim ini dia baru memulai lima pertandingan di bawah Ten Hag dengan Garnacho yang berusia 18 tahun berada di depannya dalam urutan pilihan. Meskipun Jadon Sancho absen, karena tidak bermain untuk MU sejak sebelum Piala Dunia, Elanga tetap harus berjuang untuk menjadi starter di bawah Ten Hag. 

Borussia Dortmund memiliki rekor mengembangkan pemain muda yang kemudian mereka jual untuk mendapatkan keuntungan besar. Jude Bellingham, yang dikabarkan menjadi target United, adalah salah satu contoh kemampuan klub untuk memaksimalkan bakat. 

BACAAN LAIN:
Shin Tae-yong Yakin Timnas U-20 Jadi Prioritas Jelang Piala Dunia U-20 2023

 

Raksasa Jerman saat ini duduk di urutan keenam di Bundesliga, dua poin dari Frankfurt di urutan keempat dan sembilan poin lagi dari pemuncak klasemen Bayern Munchen. Mereka akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Christian Pulisic berpotensi melawan mantan tim mereka. Elanga bisa jadi berkembang jika bergabung dengan Dortmund.

BACAAN LAIN:
Enzo Fernandez: Saya tak Sabar Tampil Bersama Chelsea

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Jadi Incaran Borussia Dortmund, Elanga Tertarik Tinggalkan MU
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!