Jumat, 26/04/2024 - 07:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Jelang Arsenal vs MU, Ten Hag: Saat Ini Arteta Pelatih Terbaik di Liga Primer Inggris

ADVERTISEMENTS

Arsenal saat ini ada di puncak klasemen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Genderang perang menuju duel Arsenal kontra Manchester United terus berbunyi. Bigmatch dalam lanjutan Liga Primer Inggris itu berlangsung di Stadion Emirates, London, menjelang Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sejumlah pernyataan terdengar. Kebanyakan masih halus terasa. Artinya belum ada sosok yang terang-terangan menganggap satu tim lebih kuat dari yang lain, secara gamblang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pelatih United, Erik ten Hag justru memilih memuji arsitek Arsenal, Mikel Arteta. Ia menyampaikan apa yang menjadi pandangannya. Namun bukan berarti, ia melupakan target utama mereka.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Cetak Gol Indah ke Gawang Liverpool, Wonderkid MU Ini tak Terlalu Bergembira, Kok Bisa?

Menurut Ten Hag, ada banyak pelatih bagus di Liga Primer. Arteta masuk kelompok tersebut. Bahkan kini Arteta dinilai menempati posisi terdepan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Apa yang dia lakukan, dia yang terbaik saat ini. Timnya paling konsisten, memainkan sepak bola luar biasa. Fantastis. Tapi kami ingin mengalahkan mereka,” kata sosok berkebangsaan Belanda ini kepada Sky Sports, dikutip dari 90min.com, Ahad (22/1/2023).

MU berjaya saat kedua tim pertama kali bertemu pada musim ini di Old Trafford. Saat itu the Red Devils unggul 3-1 atas the Gunners. Strategi Ten Hag berjalan baik.

Ia membiarkan Arsenal menguasai bola. Saat mendapat peluang bagus, mereka menyerang balik. Hasilnya, meriam London terkapar.

Berita Lainnya:
Arsenal ke Singgasana, Arteta Puas Anak Asuhnya Redam Keangkeran Kandang Brighton

“Kami sudah mengalahkan mereka sekali, dan kami ingin melakukan yang kedua kalinya. Kami tahu bagaimana melakukannya,” ujar Ten Hag.

MU tertahan di posisi keempat klasemen sementara. Dengan mengantongi 39 poin, the Red Devils tertinggal delapan angka dari the Gunners di singgasana. Kemenangan bisa membuat anak asuh Ten Hag mempersempit jarak dengan sang rival.

Dalam laga ini, kubu tamu tidak diperkuat Casemiro. Menarik dinantikan siapa yang akan menggantikan eks Real Madrid itu saat setan merah bertempur di Emirates Stadium.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi